Sukses

Kocaknya Chat Bapak dan Anak yang Salah Paham Karena Nama Restoran

Akibat dari nama restoran yang terdengar unik, hubungan bapak dan anak ini memanas.

Liputan6.com, Jakarta Komunikasi dua arah memang tak selalu berjalan dengan mulus. Kadang menimbulkan salah persepsi sehingga apa yang sebenarnya kita maksudkan tak sepenuhnya diterima oleh lawan bicara.

Salah paham memang bukan hal yang bisa dihindari dan tak pandang usia pada siapa akan timbul. Salah paham juga bisa terjadi ketika kamu tidak menggunakan kalimat yang tepat, bisa-bisa dia salah paham atau bahkan tersinggung denganmu.

Seperti yang diceritakan oleh akun Twitter @panca66 pada Kamis (31/1/2019). Ia menampilkan hasil tangkapan layarnya tentang seorang anak bernama Liong yang akan dicoret dari Kartu Keluarga akibat salah paham nama restoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama restorannya bikin salah paham

Memang menjadi hal yang wajar ketika orang tua merasa khawatir karena anaknya belum pulang ketika waktu pulang tiba. Sang bapak pun menanyakan dimana keberadaan anaknya.

Namun tidak diduga, jawaban dari Liong mengundang amarah bapak, pasalnya nama restoran tersebut bermakna umpatan. Sontak bapak pun menjawab “Nanti pulang, baju kamu ambil diluar ya, sudah papa coret nama mu dari KK”

Melihat respon bapak seperti itu, Liong inisiatif memfoto papan nama restoran tersebut. Rupanya nama restoran dan bukan umpatan. Sayangnya dalam cerita tersebut tidak ada balasan dari bapak.

Berikut unggahannya yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @panca66, Selasa (5/2/2019).

3 dari 3 halaman

Respon netizen

Sejak tulisan ini dirilis, unggahan tersebut telah mendapatkan 38 Retweet dan 108 like dari warga net.

Warga net pun juga ikut tertawa akibat unggahan dari akun tersebut, seperti akun twitter @Vetty_moon “Kasian itu Liong, haha.”

Sementara ada juga yang mengomentari nama restorannya yang sangat unik bagi orang Indonesia. Seperti akun twitter @ditohanandiyo mengatakan “Restonya ngajak ribut”

Hmmm, kira-kira Liong jadi dicoret namanya dari Kartu Keluarga nggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini