Sukses

Ucapan Imlek Ramaikan Media Sosial, Begini Twit Para Tokoh di Indonesia

Hingga kini lini masa Twitter dibanjiri beragam twit warganet yang memberi ucapan atau pun harapan di perayaan Imlek 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (5//2/2019), warga Tionghoa merayakan tahun baru Cina atau Imlek 2570. Seperti hari besar lainnya, warganet juga turut memeriahkan perayaan setahun sekali ini di jejaring sosial.

Berdasarkan pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri beragam twit warganet yang memberi ucapan ataupun harapan di Tahun Babi Tanah.

Tampak pula para tokoh di Tanah Air turut memberi ucapan bagi warga yang merayakannya. Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam akun Twitter-nya juga mengunggah gambar bertema Imlek yang dibarengi dengan twit berisi ucapan dan harapan agar masyarakat damai dan penuh sukacita.

Selain Jokowi, ada pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut memberi ucapan bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek.

Tak lupa, pengguna Twitter juga mencantumkan beragam tagar dalam twitnya, di antaranya Imlek, Gong Xi Fat Cai, Happy Chinese New Year dan Luna New Year.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trending Topic Twitter

Selain para tokoh, warganet lainnya juga memberi ucapan bagi teman-teman yang merayakan. Berikut beberapa twit-nya.

Saking banyaknya twit yang membanjiri Twitter, perbincangan Imlek pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar Imlek, Gong Xi Fat Cai dan Happy Chinese New Year berada di jajaran teratas trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Selamat Tahun Baru Imlek, semoga segala keberuntungan dan nasib baik selalu mengiringi perjalanan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini