Ucapan Imlek Ramaikan Media Sosial, Begini Twit Para Tokoh di Indonesia

Oleh Yulia Lisnawati pada 05 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 13:17 WIB
Atraksi Tarian Barongsai Malam Imlek di Vihara Amurva Bhumi

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (5//2/2019), warga Tionghoa merayakan tahun baru Cina atau Imlek 2570. Seperti hari besar lainnya, warganet juga turut memeriahkan perayaan setahun sekali ini di jejaring sosial.

Berdasarkan pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri beragam twit warganet yang memberi ucapan ataupun harapan di Tahun Babi Tanah.

Tampak pula para tokoh di Tanah Air turut memberi ucapan bagi warga yang merayakannya. Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam akun Twitter-nya juga mengunggah gambar bertema Imlek yang dibarengi dengan twit berisi ucapan dan harapan agar masyarakat damai dan penuh sukacita.

Selain Jokowi, ada pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut memberi ucapan bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek.

Tak lupa, pengguna Twitter juga mencantumkan beragam tagar dalam twitnya, di antaranya Imlek, Gong Xi Fat Cai, Happy Chinese New Year dan Luna New Year.

2 of 2

Trending Topic Twitter

imlek
ilustrasi imlek/copyright Pixabay/Silentpilot

Selain para tokoh, warganet lainnya juga memberi ucapan bagi teman-teman yang merayakan. Berikut beberapa twit-nya.

Saking banyaknya twit yang membanjiri Twitter, perbincangan Imlek pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar Imlek, Gong Xi Fat Cai dan Happy Chinese New Year berada di jajaran teratas trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Selamat Tahun Baru Imlek, semoga segala keberuntungan dan nasib baik selalu mengiringi perjalanan tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓