Sukses

Deretan Tanda Seseorang Akan Telat Menikah, Kamu Punya?

Ada banyak tanda yang bisa menunjukkan jika seseorang telat menikah. Penasaran apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi segelintir orang, pernikahan bukan menjadi prioritasnya dalam hidup. Tentu ada banyak faktor yang membuat seseorang menunda atau bahkan enggan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pasangannya.

Faktor-faktor tersebut di antaranya sulitnya mencari pasangan ideal atau sesuai kriteria, hingga tak mau berkomitmen jangka panjang.  

Menurut ahli membaca wajah di Tiongkok, kamu bisa mengetahui apakah seseorang akan telat menikah hanya dengan cara sederhana. Beberapa ciri ini ternyata bisa mengungkap seseorang akan telat menikah. Penasaran ciri-cirinya apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (21/2/2019).

1. Rambut Tebal, Lurus dan keras

Menurut Chinese Face Reading, ketebalan rambut seseorang berhubungan langsung dengan darahnya. Individu dengan rambut tebal diklaim tidak fleksibel atau cenderung telat menikah.

Selain itu, individu yang memiliki rambut lurus dan keras merupakan simbol Yang, yang berarti berlebihan menurut Chinese Face Reading dan ini menunjukkan seseorang akan telat menikah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dahi yang Menonjol

Dalam Chinese Face Reading, dahi diindikasikan memiliki elemen api. Wanita dengan dahi seperti itu diyakini sering membuat pria merasa stres secara mental. Akibatnya, ini mempengaruhi hubunganmu menuju pernikahan.

3. Dahi Tinggi

Memiliki dahi tinggi dikenal sebagai tanda terlalu banyak api dan mudah berubah pikiran. Individu dengan dahi seperti itu cenderung pasif atau menunggu dalam hal pernikahan.

3 dari 3 halaman

4. Alis Tipis

Individu yang memiliki alis terlalu pendek dan tipis biasanya dikenal keren. Mereka tidak bisa berkomitmen jangka panjang. Itu sebabnya, pemilik alis tipis lebih senang berteman dan sangat santai dalam menjalani komitmen dengan seseorang sehingga menyebabkannya telat menikah.

5. Alis Terlalu Tebal

Individu yang memiliki alis terlalu tebal dikenal sebagai sosok yang memikirkan segala hal. Mereka tidak bisa menyerah pada masalah yang tidak perlu dan terlalu rumit. Akibatnya, mereka cenderung kehilangan banyak peluang bagus dan telat menikah karena hal ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.