Sukses

Bikin Nyesek, Chat Bak Sepasang Kekasih Malah Berujung Dianggap Sahabat

Ada yang bilang persahabatan antar pria dan wanita itu tidak mungkin terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang persahabatan antar pria dan wanita itu tidak mungkin terjadi. Ya, karena lambat laun salah satunya akan memiliki perasaan lebih dari sahabat. Segala bentuk perhatian yang ditujukan untuk sahabat sendiri nantinya akan dianggap istimewa. Begitu pula dengan panggilan kesayangan antar sahabat.

Namun terkadang, saat sahabat pria dan wanita telah memiliki panggilan kesayangan masing-masing, tentunya akan membuat salah satu pihak terbawa perasaan atau baper. Setelah mengalami masa-masa baper karena bentuk perhatian dan panggilan kesayangan yang diberikan, tentunya membuat perasaan seseorang melambung tinggi.

Tapi apa jadinya, jika perasaan yang kamu alami dan menganggap kamu memiliki arti lebih seperti kekasih, tapi pada kenyataannya tetap dianggap sebagai sahabat? Tentu saja jika telah mendapatkan label sahabat tersebut dari seseorang yang diharapkan menjadi kekasih akan membuat kamu nyesek dan miris.

Begitu pula dengan seorang warganet pun mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan. Di mana dalam percakapan yang diunggah pada Minggu (3/2/2019) seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @hanmula, Senin (4/2/2019), terlihat kedua orang telah memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang. Percakapan yang terjadi antara kedua orang ini pun tidak ada yang janggal. Percakapan mereka layaknya pasangan kekasih lainnya.

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat bahwa sang pria akan melakukan pertandingan, tapi wanita tersebut tak bisa datang karena masih berada di luar kota. Wanita yang disapa Bel ini pun mengirimkan tiket pesawat tujuan Yogyakarta-Jakarta kepada pria yang disebut Cyrus.

Dengan panggilan sayang antara keduanya tentu saja akan menganggap bahwa mereka sepasang kekasih. Selain itu, perhatian yang diberikan oleh wanita tersebut kepada pria yang akan melakukan pertandingan pun, layaknya kekasih yang memberikan dukungan dan semangat bagi pasangannya.

Namun pada postingan tangkapan layar terakhir, justru sang pria menuliskan 'Kamu sahabat terbaik aku'. Tentu saja reaksi yang ditunjukan oleh warganet pada postingan tersebut bermacam-macam. Ada yang menganggapnya lebih sakit dari patah hati, serta ada pula yang menyebutkan bahwa dunia persahabatan di zaman sekarang itu keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Awalnya seperti kekasih

3 dari 4 halaman

2. Bela-belain pulang buat pertandingan

4 dari 4 halaman

3. Akhirnya hanya dianggap sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini