Bisa Kamu Coba, 7 Kegiatan Unik Rayakan Valentine Ini Bakal Bikin Pacar Meleleh

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 04 Feb 2019, 12:45 WIB
Diperbarui 04 Feb 2019, 13:16 WIB
Kegiatan di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 14 Februari sebentar lagi, hari yang ditunggu banyak orang karena dirayakan sebagai Hari Valentine. Bagi yang merayakan sudahkah membuat rencana untuk merayakan dengan kekasih?

Biasanya hari Valentine dipakai oleh beberapa orang untuk mengekspresikan cinta kepada kekasihnya. Misalnya makan romantis di restoran, memberikan hadiah atau bahkan melamar kekasih.

Cara merayakan Valentine yang paling sering dilakukan adalah makan romantis di restoran, pasti bagi sebagian orang mungkin itu membosankan. Berikut 7 rencana rayakan Valentine yang bisa bikin pacar kamu meleleh yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/2/2019).

2 of 3

Kegiatan yang tak biasa di Hari Valentine

1. Pergi Ke Taman Hiburan

Mungkin terdengar aneh jika merayakan Valentine di Taman Hiburan. Tapi jangan salah walaupun terdengar aneh tapi cara sederhana ini justru bisa bikin kamu terlihat beda dan romantis di mata pasangan kamu. Pergi ke Taman Hiburan dan menghabiskan waktu berdua untuk bermain dan berfoto akan menjadi momen Valentine yang tidak bisa kamu lupakan bersama pasanganmu.

2. Piknik

Kegiatan di Hari Valentine
Kegiatan di Hari Valentine (Sumber: Pixabay)

Kamu bisa memilih pantai atau tempat-tempat bernuasa alam untuk rencana piknikmu di Hari Valentine. Selain pasti akan lebih hemat, piknik juga bisa membuat kamu dan pasanganmu lebih dekat. Membicarakan hal-hal yang telah kalian lalui bersama dan menikmati pemandangan menjadi salah satu rencana unik untuk rayakan Hari Valentine. Kamu juga bisa menambahkan beberapa kejutan kecil untuk pasanganmu.

3. Karaoke

Jika Kamu dan pasanganmu hobi karaoke? Hal ini bisa jadi rencana seru untuk merayakan Hari Valentine. Jika ingin hemat, kamu dan pasangan bisa memanfaatkan happy hour. Kemudian kalian bisa memutar playlist lagu-lagu kenangan yang kalian suka. Memang nampaknya sederhana, tapi ini bisa dijadikan cara untuk menghangatkan hubungan kamu dan pasangan. Kamu bisa juga menyanyikan lagu romantis untuk pasangan kamu.

4. Marathon Menonton Film Kesukaan di Rumah

Mungkin terdengar sangat sederhana hanya menonton film kesukaan di rumah, tapi justru cara ini adalah cara romantis yang bisa kamu coba. Dibanding dengan menonton film di Bioskop, menonton film di rumah bisa membuat kamu dan pasangan lebih dekat dan kamu juga bisa memilih film sesuka hati dan bercengkrama tanpa mengganggu orang lain.

3 of 3

Bikin hubunganmu dengan pasangan makin romantis

5. Merangkai Bunga

Kegiatan di Hari Valentine
Kegiatan di Hari Valentine (sumber: Pexels)

Kebanyakan orang merayakan Hari Valentine dengan memberikan bunga kepada pasangan, bukankah itu hal yang sangat biasa? Kamu bisa mencoba cara yang satu ini. Kamu bisa membeli bermacam-macam bunga bahkan jenis bunga yang pasangan kamu suka dan merangkainya bersama. Dengan merangkai bunga bersama kamu dan pasanganmu bisa lebih dekat dan membuat hadiah Valentine kalian bersama.

6. Membuat Puisi atau Lagu

Untuk kamu yang LDR cara ini bisa menjadi jurus romantis untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan kamu. Walaupun kamu dan pasangan tidak ada di tempat yang sama tapi dengan puisi dan lagu bisa menjadi perantara untuk mengungkapkan perasaan cinta kamu terhadap pasangan.

7. Memasak Bersama

Kegiatan di Hari Valentine
Kegiatan di Hari Valentine (sumber: Pexels)

Merasa jenuh untuk candle light dinner di restoran? Kamu bisa cobain menu makanan favorit dan masak bersama pasanganmu di rumah. Dengan memasak bersama, hari Valentine akan semakin romantis. Jika kamu bosan dengan acara memasak bersama, kamu juga bisa menyalakan kembang api bersama.

Lanjutkan Membaca ↓