Sukses

Tulisan Spanduk Penjual Gorengan Ini Bikin Penasaran Netizen, Akhirnya Terungkap

Setelah banyak diedit netizen yang penasaran, ternyata ini tulisan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Cara penjual untuk memasarkan dagangannya, salah satu yang paling mudah tentunya menggunakan spanduk. Spanduk yang dipasang biasanya bertuliskan barang yang dijual dan harganya. Namun, ada yang berbeda dari kios dagangan yang beberapa waktu ini viral.

Sempat viral di Twitter, spanduk gorengan ini membuat penasaran para netizen. Salah satu akun mengunggahnya di Twitter karena spanduk tersebut terputus akibat sebagian spanduknya dilipat. Spanduk yang dilipat membuat tulisan terpotong dan menimbulkan rasa penasaran netizen.

Dari akun Twitter pribadi @erwinbimasakti, ia mem-posting foto dari jendela mobilnya. Itu adalah foto seorang bapak-bapak sedang berjualan gorengan. Namun, bukan itu yang membuat viral di media sosial.

Pasalnya, spanduk yang terpasang membuat imajinasi para netizen menjadi penasaran. Posting-an dari @erwinbimasakti menjadi ramai diperbincangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postingan Erwin yang bikin penasaran netizen

 

Postingan milik @erwinbimasakti menjadi viral, terbukti dengan 37.235 retweets dan 16.551 likes dilansir dari Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Banyak netizen yang mengedit spanduk tersebut karena menimbulkan rasa penasaran.

3 dari 4 halaman

Netizen pun malah iseng ngeditnya

1. Lho, malah nyanyi

 

2. Terima kasih sudah beli

 

3. Malah ngajak tebak-tebakan

 

4. Wah, si mbak yang kemarin viral nongol lagi

4 dari 4 halaman

Ternyata ini tulisan aslinya

 

Penjual gorengan yang berada di kawasan samping kelurahan Serua ini, akhirnya terpecahkan. Spanduk tersebut dilipat bukan karena tanpa alasan. Spanduk yang terlalu besar, jika tidak dilipat menutupi arah depan warung tersebut.

Tak lama dari viralnya penjual gorengan tersebut, netizen kembali mem-posting spanduk yang terlipat dari arah belakang yang menunjukkan tulisan yang terlipat sebenarnya.

Ternyata spanduk yang terlipat bertuliskan ‘TERIMA PESANAN’. Beberapa netizen mengaku lega karena telah mengetahui misteri di balik tulisan spanduk yang terlipat tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini