Sukses

Menurut Zodiak, Begini Prediksi Penyakit yang Dialami Seseorang

Zodiak juga bisa memprediksi kondisi kesehatan atau penyakit yang dialami seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan kelahiran atau zodiak bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang. Selain kepribadian, zodiak juga bisa memprediksi kondisi kesehatan atau penyakit yang dialami seseorang. Nah, penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai individu yang grasak-grusuk alias tidak sabaran. Tingginya emosi yang dialami sering menyebabkan masalah yang berhubungan dengan kepala dan bisa menimbulkan masalah seperti sakit kepala, masalah gigi, rahang, dan bahkan masalah di wajah.

2. Taurus

Taurus memiliki pendengaran dan gigi yang bagus. Penyakit yang cenderung diderita zodiak ini adalah mudah flu. Mereka juga lebih rentan terhadap infeksi tenggorokan, kondisi tiroid, leher kaku, infeksi tonsilitis dan telinga.

3. Gemini

Pemilik zodiak ini bermasalah dengan paru-paru dan sistem pernafasan. Mereka cenderung bermasalah dengan flu dan batuk.

4. Cancer

Cancer sering bermasalah dengan sistem pencernaan. Cancer tidak biasa meluapkan kemarahan dan rasa sakit mereka dengan mudah, mereka lebih suka menyembunyikan perasaan mereka dan menurut astrologi medis, ini dapat menyebabkan pengaruh dalam pencernaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Leo

Mereka adalah individu yang berwibawa dan percaya diri. Mereka rentan terhadap masalah yang berhubungan dengan jantung dan aliran darah. Mereka juga sering mengalami masalah punggung.

6. Virgo

Zodiak ini juga cenderung bermasalah dengan pencernaan. Mereka mengalami metabolisme yang cukup lambat. Virgo juga mudah mengalami kenaikan berat badan. Jika mereka tidak menjaga kesehatan dengan benar, akibatnya bisa menderita bisul, konstipasi, alergi makanan atau gangguan makan.

7. Libra

Libra juga sering berhadapan dengan masalah pencernaan dan sembelit. Mereka sering terlalu cuek dengan jam makan dan akhirnya sering mengalami gangguan pencernaan.

8. Scorpio

Scorpio sering bermasalah dengan alat kelamin dan hormon. Berbagai masalah yang sering dihadapi antara lain infeksi kandung kemih, diabetes, nyeri saat menstruasi dan tidak teratur.

3 dari 3 halaman

9. Sagitarius

Zodiak yang satu ini sering bermasalah dengan gangguan penglihatan, masalah berat badan, dan masalah hati.

10. Capricorn

Zodiak ini bermasalah dengan tulang. Capricorn cenderung memiliki struktur tulang rapuh dan sendi lemah. Mereka juga cenderung menderita masalah rambut dan kuku.

11. Aquarius

Pemilik zodiak ini bisa menghadapi masalah kesehatan adalah artritis, masalah jantung, anggota badan bengkak, varises, dan reaksi alergi yang meningkat. Zodiak ini juga rentan menderita asma.

12. Pisces

Pisces bermasalah dengan sistem saraf yang berhubungan dengan refleks tubuhnya. Kondisi tubuh pemilik zodiak ini sangat lemah, tak heran jika mereka mudah sakit.

Nah, apakah prediksi penyakit di atas dialami kamu?

Sumber: Vemale.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.