Sukses

6 Potret Anak Kucing 'Ras Baru' Ini Dijamin Bikin Gemas Maksimal

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling menggemaskan yang di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang paling menggemaskan yang di dunia. Apalagi kucing-kucing kecil yang baru bisa berjalan dengan baik. Akan terlihat lucu dan menarik melihat wajah imutnya yang kadang bikin kamu gemas.

Biasanya anak-anak kucing terlihat sama persis bentuk fisiknya dengan sang induk. Namun apa jadinya jika kucing memilki wajah yang berbeda dengan bentuk aslinya. Apakah akan masih terlihat lucu dan menggemaskan?

Nah, seorang wanita bernama Rachael Aslett's telah menciptakan 'ras baru' dengan sedikit bantuan Photoshop. Rachael Aslett's berhasil melakukan percampuran antara kucing dan kukang (sloth) yang merupakan salah satu hewan termalas di dunia dan diberi nama Slittens.

Tentu kamu penasaran kan seperti apa potret anak-anak kucing nan menggemaskan ini? Berikut Liputan6.com rangkum foto anak kucing 'ras baru' yang telihat lucu dan menggemaskan dari laman Justsomething, Minggu (3/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau dilihat lagi agak terlihat aneh ya

3 dari 7 halaman

2. Namun masih tetap menggemaskan

4 dari 7 halaman

3. Ini juga sangat lucu, bikin gemas maksimal

5 dari 7 halaman

4. Slittens putih sedang duduk manyun

6 dari 7 halaman

5. Ini kok lebih mirip anjing ya

7 dari 7 halaman

6. Aduh, ini benar-benar menggemaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.