Sukses

Ternyata Keberhasilan Bisa Dilihat dari Karakteristik Wajah, Cek di Sini

Kenali ciri-ciri wajahmu.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa karakteristik wajah tertentu dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu? Hal itu pula yang menjadi salah satu penyebab tiap orang mempunyai ciri wajah berbeda. Mereka mempunyai karakter berbeda-beda, termasuk dalan urusan keberhasilan. 

Nah, menurut para ahli, kamu dapat melihat keberhasilanmu hanya dengan melihat karakteristik wajah. Karakteristik ini memiliki kekhasan yang berbeda-beda antara satu orang dan orang lain. Kebanyakan orang sukses memiliki karateristik seperti yang para ahli paparkan.

Dari memiliki telinga besar sampai mulut besar bahkan alis yang tebal, dan lain-lain. Berikut karakteristik wajah yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mulut agak besar

Jika seseorang memiliki mulut yang besar dan teratur dengan bibir tebal, dan gigi yang rapi, itu mencerminkan bahwa individu itu berani, energik, aktif dan juga orang yang sering berpengaruh di kelompoknya.

Di sisi lain, mulut besar juga melambangkan kefasihan yang baik dalam berbicara, keterampilan sosial dan kemampuan komunikasi yang akan membantu mereka dalam memiliki karier yang sukses juga.

3 dari 6 halaman

2. Telinga Lebar

Sering dikatakan bahwa telinga besar adalah tanda keberuntungan. Individu yang memiliki telinga besar dikenal percaya diri, hati-hati, bertanggung jawab, dan bermartabat. Orang-orang ini dikenal sebagai orang yang hebar dalam mencapai sesuatu yang dia inginkan.

Mereka cenderung mendapatkan bantuan dari orang-orang dermawan dalam karier mereka. Akibatnya, individu-individu ini tidak harus banyak berjuang dan membuat karier mereka.

4 dari 6 halaman

3. Hidung Mancung

Ternyata hidung juga bisa menggambarkan keberhasilan seseorang dalam karier. Menurut para ahli banyak orang yang sukses, memiliki karakteristik hidung mancung. Ukuran hidung yang dinamis dianggap sebagai cermin dari keberhasilan mereka.

Tapi mereka harus melakukan upaya besar untuk menjadi sukses, dan dengan kerja keras dari upaya mereka.

5 dari 6 halaman

4. Alis Tebal

Menurut para ahli, alis dikenal sebagai simbol bakat dan kepribadian seseorang. Individu yang memiliki alis hitam mengkilap, indah, rapi dan halus dikenal lebih pintar, berbakat, dan mereka cenderung menjadi sukses.

6 dari 6 halaman

5. Mata Panjang

Individu bermata panjang dianggap pintar dan licik. Mereka umumnya dianggap cerdas. Mereka cenderung membanggakan wawasan yang baik tentang karier mereka, mereka cenderung pandai melihat dan mengambil peluang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.