Sukses

Pesona LANY dalam Konser Malibu Nights di Jakarta Bikin Fans Histeris

Konser band asal Amerika Serikat, LANY akhirnya sukses membuat penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019) histeris.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mendadak batal, konser band indie-pop asal Amerika Serikat, LANY akhirnya sukses membuat penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019) tersenyum lebar.

LANY yang menggelar tur dunia bertajuk “Malibu Nights” tampil dalam dua penampilan berturut-turut dalam semalam, dimulai pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB. Konser di harı pertama seharusnya berlangsung pada Selasa (13/8/2019), namun batal karena alasan keamanan.

“Ini adalah pertama kalinya kita mengadakan show dua kali dalam semalam, karena show kemarin dibatalkan karena alasan safety. Tapi, ayo kita bersenang-senang malam ini,” kata vokalis LANY, Paul Jason Klein.

Meski penggemar kecewa karena show mendadak batal, tapi LANY mampu membayar kekecewaan tersebut dengan pertunjukan yang mengesankan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membawakan 16 Lagu

Dalam konser berdurasi sekitar satu setengah jam tersebut, grup beranggotakan tiga orang ini membawakan 16 lagu hits-nya.

LANY membuka penampilan mereka dengan apik lewat lagu Thick dan Thin, salah satu lagu dari album teranyarnya, Malibu Nights.

Selain itu, mereka juga berhasil membuat penggemar histeris dan baper ketika Paul membawakan lagu “I Don’t Wanna Love You Anymore,” “Run,” hingga “13.” Penonton di bagian tribun bahkan tak sungkan berdiri dan melambaikan tangan mereka. 

3 dari 3 halaman

LANY Berinteraksi dengan Penggemar

Paul bahkan berkali-kali berinteraksi dengan para penggemarnya, dengan melambaikan tangan, berjoget hingga turun dari panggung untuk menyapa penggemarnya lebih dekat. Sontak saja, para penggemar di barisan depan panggung terkejut dan histeris, juga sambil mengabadikan momen langka tersebut. 

Lalu penampilan mereka ditutup dengan sangat mengesankan lewat lagu hits mereka, “ILYSB,” dan “Thru These Tears.”

“Terima kasih Jakarta. Kalian ‘gila’. Kita senang sekali bisa manggung di sini. Semoga bisa tiap Tahu ya, oke?" tutup Paul yang disambut teriakan histeris dari para penggemar.

(ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.