Sukses

Saat Kentut, Begini Urutan Zodiak dari yang Paling Malu hingga Tak Tahu Malu

Kentut atau buang gas merupakan hal yang wajar dilakukan semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Kentut atau buang gas merupakan hal yang wajar dilakukan semua orang. Namun, terkadang hampir semua orang merasa malu dan enggan jika harus buang gas di tempat umum. Hal ini biasanya karena suaranya yang keras maupun karena baunya yang tak jarang sangat busuk.

Tapi, ternyata tak sedikit orang yang malah menyukai bau kentut mereka. Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas Exeter, Inggris, mencium aroma kentut rupanya bermanfaat, lho. Seorang profesor bernama Dr. Mark Wood mengungkapkan bahwa kentut secara alami diproduksi dalam tubuh.

Dikutip Liputan6.com dari situs The Week dan NBC News, Jumat (2/1/2019), menurut Dr Mark, bau kentut mirip dengan gas hidrogen sulfida yang bisa dijadikan obat untuk mengobati penyakit. Bahkan, bisa digunakan untuk terapi di masa depan.

Nah, terlepas dari fakta tersebut, ternyata tiap zodiak memiliki caranya masing-masing saat kentut di tempat umum. Ada yang bangga dengan kentut mereka, ada juga yang pura-pura tidak merasa kentut karena terlalu malu.

Dilansir Liputan6.com dari Soul of Saturn, Jumat (2/1/2019), berikut urutan zodiak yang paling malu hingga yang tidak punya malu saat tidak sengaja kentut di tempat umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan yang Paling Malu

Scorpio

Orang-orang yang berzodiak Scorpio tidak akan mengaku jika mereka kentut. Sebaliknya, jika ada yang menuduhnya, Scorpio akan balas dendam karena tidak mau dipermalukan.

Cancer

Setelah kentut, pemilik zodiak Cancer akan minta maaf berkali-kali karena mereka terlalu malu telah kentut di tempat umum. Mereka langsung sadar diri dan segera minta maaf.

Virgo

Berbeda dengan zodiak lain, Virgo memilih untuk sebisa mungkin menahan kentut. Sehingga mereka tidak perlu repot-repot membuat alasan.

Pisces

Zodiak Pisces terkadang nggak tahu bahwa mereka baru saja kentut. Lalu, mereka akan bingung sendiri saat orang-orang tiba-tiba heboh. Kemudian, mereka yang berzodiak Pisces akan menyuruh yang lain agar tidak asal tuduh.

3 dari 4 halaman

Deretan yang Lumayan Nggak Malu

Capricorn

Karena reputasi Capricorn yang terkenal bagus, biasanya tidak akan ada yang berani menuduh Capricorn kentut. Alhasil, tidak ada yang tahu jika Capricorn baru saja kentut.

Gemini

Zodiak Gemini akan menuduh orang lain setelah dia kentut. Bahkan, Gemini akan mengejek bau kentutnya sendiri dan tetap akan menuduh orang lain hingga obrolannya berganti topik.

Taurus

Sesaat setelah kentut, Taurus akan diam tidak bergeming. Namun dia juga tidak akan mengaku dengan sendirinya. Kecuali jika ada yang menuduhnya, maka Taurus akan segera mengaku bahwa dia baru saja kentut, dan tanpa meminta maaf.

Aquarius

Awalnya, Aquarius tidak akan mengaku bahwa merekalah yang kentut. Tapi, cara mereka berbohong sangat kentara hingga akhirnya semua orang tahu merekalah pelakunya.

4 dari 4 halaman

Deretan yang Tak Tahu Malu

Leo

Leo adalah tipe zodiak yang saat kentut, mereka akan menikmati respon orang-orang atas kentutnya. Namun, terkadang mereka juga khawatir dengan kentutnya yang bisa mencoreng imejnya.

Libra

Libra akan segera mengaku jika mereka kentut. Kemudian, dengan bangga mereka menegaskan bahwa semua orang juga pernah kentut. Tak hanya itu, Libra juga mengajak semua orang untuk tidak mengejek orang yang kentut karena mereka anggap kentut di tempat umum adalah hal yang wajar.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius akan tertawa saat tidak sengaja kentut di tempat umum. Kemudian, mereka akan kentut lagi secara sengaja bahkan mengungkitnya hingga seharian.

Aries

Hampir sama seperti Libra, Aries juga tidak akan segan untuk kentut di tempat umum. Jika Aries sedang bersama teman-temannya, Aries akan memamerkan kentutnya yang paling keras itu. Aries juga sangat bangga dengan kentutnya hingga mereka dijuluki zodiak yang tidak tahu malu saat kentut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.