Ditinggalkan Begitu Saja, Pria Ini Tunggu Putrinya Selama 10 Tahun di Tepi Jalan

Oleh Heri Setiawan pada 01 Feb 2019, 16:15 WIB
Pria Tunggu Putrinya Selama 10 Tahun di Tepi Jalan

Liputan6.com, Jakarta Orang tua merupakan salah satu harta yang paling berharga di dunia ini. Tanpa orangtua mungkin kamu bukanlah siapa siapa. Merekalah yang sedari kecil hingga dewasa merawat kamu dengan baik. Sosok mereka merupakan pahlawan nyata dalam kehidupan dan berharap bisa menjalani hari tua dengan baik.

Namun, apa yang kamu pikirkan jika ada anak yang rela menelantarkan orang tuanya dan tidak mengurusnya seperti dia mengurus kamu sewaktu kecil. Sungguh tak terbayangkan bukan?

Namun, kisah sedih ini dialami oleh seorang Pria di Thailand. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz baru-baru ini viral kisah seorang ayah ditinggalkan begitu saja oleh putrinya dan menunggu 10 tahun di tepi jalan.

2 of 3

Masih menunggu hingga kini

Posted by Poramet Misomphop on Tuesday, 29 January 2019

Kisah ini ceritakan oleh netizen Thailand yang bernama Poramet Misomphop melalui akun Facebooknya.

Awalnya Poramet Misomphop melihat seorang laki-laki sedang duduk di pinggir jalan kota Bangkok ketika sedang ingin membeli makanan. Kemudian Poramet Misomphop menanyakan kepada bibi penjaga took tersebut tentang laki laki di tepi jalan tersebut.

Si bibi penjaga toko itu bercerita bahwa “10 tahun yang lalu, aku ingat. Pada saat itu, ada mobil parkir di depan toko bibi. Lalu ada seorang gadis berjalan turun dari mobil dan membawa paman (ayahnya) ini keluar dari mobil dan mengatakan sesuatu kepadanya. Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, setelah itu mobil itu melaju pergi tanpa membawa paman (ayahnya) kembali”.

Si bibi itu menambahkan bahwa setelah beberapa lama ia kemudian bertanya kepada orang itu dan dia berkata bahwa putrinya sedang pergi bekerja sehingga dia harus meninggalkannya di sini. Namun katanya dia akan segera kembali.

Keesokan paginya “ si paman ini datang ke toko saya, orang tua itu masih di sini! Karena kasihan, saya memberinya makanan, ”kata bibi penjaga toko.

3 of 3

Tak ada yang menjemputnya

Posted by Poramet Misomphop on Tuesday, 29 January 2019

Bibi penjaga toko itu telah melihat ini selama bertahun-tahun. Akan tetapi tidak ada seorangpun yang datang menjemput pria ini. Selama itu juga pria ini tidak pernah pernah berbicara dengan siapapun dan hanya menunjukkan gestur sedang menunggu putrinya menjemputnya.

Diakhir postingannya Poramet Misomphop mengatakan pesan kepada putri dari ayah yang telah menunggu anaknya selama 10 tahun ini. Poramet Misomphop mengatakan “Ayahmu telah duduk di sini menunggu untuk kamu datang selama10 tahun. Jika kamu masih hidup, kembalilah dan bawalah ayahmu kembali pulang”.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by