Sukses

7 Momen Apes Saat Pesanan Makanan Tak Sesuai Ekspektasi, Pernah Mengalami?

Penampilan makanannya jauh dari harapan dan bikin meringis.

Liputan6.com, Jakarta Saat hendak memesan makanan, kamu pasti melihat dahulu gambar makanan tersebut pada buku menu maupun banner yang ditampilkan di tempat makan. Lazimnya, foto-foto tersebut terlihat sangat bagus dan lezat sehingga menggugah selera untuk menyantapnya.

Iklan memang dibuat untuk mengajak masyarakat agar mau membeli suatu produk tertentu. Oleh sebab itu, penggarapan sebuah iklan biasanya dirancang sebaik dan sesempurna mungkin. Namun karena saking berlebihannya, produk yang diiklankan terkadang tidak sesuai dengan produk aslinya.

Banyak orang yang sudah tertipu dengan gambar iklan atau bungkus suatu produk. Pasalnya sering kali foto yang ditampilkan tidak sama dengan hasil masakan aslinya.

Momen apes tersebut banyak dialami oleh warganet. Beberapa warganet pun memposting makanan-makanan yang dianggap zonk oleh mereka terutama dari segi tampilannya.

Penasaran seperti apa cerita netizen saat makanan pesanannya tak sesuai harapan? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @_sadfood, Jumat (1/2/2019), kumpulan cerita netizen saat mendapati makanan pesanannya tak sesuai ekspektasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan makanannya benar-benar jauh dari harapan

1. Sayuran di kotak makan ini membuat miris.

2. Salad buahnya benar-benar membeku.

3. Martabak keju dengan 1 kali parutan saja.

3 dari 3 halaman

Lihatnya bikin miris

4. Potongan daging hanya setengah jengkal.

5. Daging burger berbentuk simetris yang bikin kesal.

6. Biasanya Es krimnya lebih besar dari rotinya kan?

7. Pesan ayam tepung yang datang artefak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini