Sukses

Orangtua Ini Buat Akun IG Khusus untuk Kepo Anaknya, Isinya Bikin Senyum

Berniat agar bisa mengawasi sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali orangtua bersikap protektif kepada sang anak. Hal ini dilakukan oleh orang tua untuk selalu bisa menjaga dan juga mengawasi sang anak.

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi anak mereka, begitu pula dalam hal pergaulannya.

Baru-baru ini seorang netizen bernama Indu, membagikan sebuah unggahan tangkapan layar akun Instagram orang tuanya di akun Twitter pribadi bernama @GiraffeUndies.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Jumat (1/2/2019), dalam unggahannya memperlihatkan bahwa orang tua dari Indu ini baru saja membuat akun Instagram untuk mengawasi sang anak di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak netizen yang membanjiri akun sang anak

Warganet pun beramai-ramai membanjiri unggahan sang anak dengan berbagai balasan. Mereka menganggap hal tersebut lucu ditambah dengan keterangan yang dituliskan oleh Indu.

Hingga kini, unggahan dari Indu itu sendiri telah mendapatkan lebih dari 5 ribu likes serta di-retweet lebih dari 9 ribu kali.

Sedangkan setelah unggahan Indu ini viral di media sosial Twitter, akun Instagram milik kedua orangtuanya pun mulai ramai. Akun yang bernama @thilxntamz ini pun telah memiliki 73 pengikut.

3 dari 3 halaman

Orangtua sang anak pun mengunggah foto yang bikin senyum

Orang tua Indu dalam posting-an yang terbarunya mengunggah ulang unggahan di salah satu akun Instagram, yang berisi tangkapan layar curhatan sang anak pada akun Twitter.

Mereka pun menuliskan keterangan pada foto yang mampu membuatmu kamu tersenyum.

Banyak warganet yang menganggap interaksi antara orangtua dan anak ini lucu dan menyenangkan. Tentu saja kejujuran orangtua tersebut membuat akun Instagram untuk stalking media sosial sang anak justru menarik perhatian warganet.

Jadi, apakah orangtua kamu juga membuat akun media sosial untuk memata-matai kamu? Jika iya, tentu saja kamu harus lebih memperhatikan posting-an apa yang akan kamu unggah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini