Sukses

Berbentuk Seperti Anus, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Tak Biasa

Bagi Anda yang menyukai tempat-tempat unik, cobalah menginap di hotel yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang menyukai tempat-tempat unik, cobalah menginap di hotel yang satu ini. Hotel CasAnus ini terkenal karena bentuknya yang seperti usus manusia.

Dari luar, hotel ini berbentuk seperti tabung usus dengan warna merah dan pembuluh darah. Bagian dalamnya dilengkapi dengan tempat tidur ganda, meja dapur, jendela, pipa pemanas, dan lainnya.

Meski disebut hotel, sejatinya CasAnus hanya cukup untuk dua orang. Hotel yang berdiri sendiri ini merupakan gagasan dari desainerr Belanda Joep van Lieshout dan terletak tepat di Verbeke Foundation Art Park, Antwerp, Belgia.

CasAnus dibangun di lingkungan yang cantik dengan pepohonan di sekelilingnya. Terletak di perbukitan, CasAnus berada di taman yang jarang penduduknya sehingga tepat untuk Anda yang mencari ketenangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harganya?

Bentuknya yang unik juga berpengaruh terhadap biaya yang harus Anda keluarkan jika ingin menginap di sana. Untuk sehari, Anda harus merogoh kocek US$ 140 atau sekitar Rp 1,9 juta. Harga tersebut belum termasuk sarapan dan tiket masuk ke museum seni.

Bagaimana? Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.