Berbentuk Seperti Anus, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Tak Biasa

Oleh Sulung Lahitani pada 01 Feb 2019, 14:01 WIB
Diperbarui 03 Feb 2019, 13:13 WIB
Berbentuk Seperti Anus, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Tak Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang menyukai tempat-tempat unik, cobalah menginap di hotel yang satu ini. Hotel CasAnus ini terkenal karena bentuknya yang seperti usus manusia.

Dari luar, hotel ini berbentuk seperti tabung usus dengan warna merah dan pembuluh darah. Bagian dalamnya dilengkapi dengan tempat tidur ganda, meja dapur, jendela, pipa pemanas, dan lainnya.

Meski disebut hotel, sejatinya CasAnus hanya cukup untuk dua orang. Hotel yang berdiri sendiri ini merupakan gagasan dari desainerr Belanda Joep van Lieshout dan terletak tepat di Verbeke Foundation Art Park, Antwerp, Belgia.

CasAnus dibangun di lingkungan yang cantik dengan pepohonan di sekelilingnya. Terletak di perbukitan, CasAnus berada di taman yang jarang penduduknya sehingga tepat untuk Anda yang mencari ketenangan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Harganya?

Berbentuk Seperti Anus, Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Tak Biasa
Doc: Shared.com

Bentuknya yang unik juga berpengaruh terhadap biaya yang harus Anda keluarkan jika ingin menginap di sana. Untuk sehari, Anda harus merogoh kocek US$ 140 atau sekitar Rp 1,9 juta. Harga tersebut belum termasuk sarapan dan tiket masuk ke museum seni.

Bagaimana? Tertarik?

Lanjutkan Membaca ↓