Sukses

Unik Banget, Restoran Ini Kombinasikan Mi Instan dan Burger

Orang Australia menyebutnya dengan mi goreng loaded fries

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan mi instan terutama mi goreng? Kamu pasti suka dong dengan mi instan, terutama bagi kamu anak kost apalagi di akhir bulan. Namun bukan hanya orang Indonesia saja loh yang suka dengan mi instan, tapi di beberapa negara pun mi instan dari Indonesia banyak memiliki penggemar. 

Di Autralia ada restoran yang menyajikan makanan serba Indomie. Hal ini karena banyak masyarakat Indonesia ataupun Malaysia yang tinggal di Australia, sehingga mereka menyajikan Indomie sebagai produk pemasaran mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua serba Indomie

Selain itu, masyarakat Australia pun sangat menggemari mi instan satu ini. Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz,, Jumat (1/2/2019), Restoran bernama Milky Lane ini memiliki beberapa olahan Indomie, seperti burger indomie yang akan menggugah selera makanmu dan juga hidangan penutup dengan Indomie.

Dan jika kamu menyukai kentang goreng, maka tak usah khawatir, karena di restoran ini juga menyediakan kentang goreng Indomie loh.

Dan saat orang-orang pecinta mi goreng indomie di Autralia mendengar adanya restoran ini, mereka pun menyebutnya dengan Mi Goreng Loaded Fries. Karena gabungan dari makanan cepat saji yang sangat diminati ini ditambah dengan sajian Indomie mampu membuat siapa saja terlena.

Milky Lane ini memang telah lama menjual burger dalam berbagai varian seperti burger Indomie. Akan tetapi untuk kentang goreng Indomie ini merupakan produk terbaru mereka yang akan diluncurkan Februari 2019 ini. Harga yang harus kamu keluarga untuk bisa menikmati kentang goreng indomie ini adalah 12 Dollar Australia atau sekitar Rp 121 ribu.

3 dari 3 halaman

Resep masakan

Apabila kamu melihat foto-foto makanan dari Milky Lane ini bisa dipastikan untuk berfikir pergi ke Australia untuk mencicipinya. Karena tampilan yang disajikan pun sangat menggugah selera. Untuk kentang goreng Indomie ini bahan yang digunakan ialah kecap manis, saus cabai, bumbu penyedap indomie, mie Indomie yang digoreng renyah, kentang goreng dan juga telur mata sapi.

Tentu saja makanan ini akan menggoyang lidah kamu saat mencicipinya. Jadi ingin menyoba kentang goreng indomie ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini