Sukses

Hotel Ini Berikan Fasilitas Berendam dalam 'Sup', Mandi Sambil Makan

Kamu tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Memilih fasilitas hotel yang baik merupakan hal utama yang menjadi pertimbangan bagi para pengunjung. Tidak hanya baik, fasilitas yang menarik dan unik akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung.

Seperti yang ditawarkan oleh First World Hotel, Hangzhou, China. Kamu bisa menikmati mata air panas yang dibagi menjadi sembilan bagian yang berbeda-beda dan diisi dengan berbagai buah dan sayur.

Mengambil konsep steamboats yang banyak digemari oleh masyarakat, hotel ini pun menerapkannya ke dalam sebuah fasilitas yang tidak biasa untuk menjamu tamunya.

Diberi nama ‘Human Hotpot’ di mana kamu bisa menikmati air panas sambil berendam dan ditemani dengan buah dan sayuran. Setiap bak memiliki variasi yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan apa yang disukai oleh pengunjung.

Seperti apa bentuk dari steamboat yang bisa dinikmati secara beramai-ramai dan dengan cara berbeda ini? Berikut Liputan6.com, Kamis (31/1/2019) akan berikan cuplikan gambarnya yang dikutip dari Worldofbuzz

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan daging dan sayur di bak mandi

Kamu bisa menikmati berbagai aneka sayur dan daging di dalam satu bak. Sayur seperti selada, jeruk, apel, pisang, cabe, tomat, jamur, dan bahkan jagung bercampur menjadi satu dalam bak mandi yang bisa kamu nikmati sambil berendam.

3 dari 3 halaman

Bersantai di sumber air panas

Sumber mata air panas ini akan dimulai pada minggu pertama di bulan Februari. Karena bertepatan dengan tahun baru China, bagi para tamu yang lahirnya bertepatan dengan tahun Babi, maka dapat menikmati sumber air panas ini dengan gratis.

Gimana menurut kamu? Apakah menikmati mandi air panas seperti ini merupakan ide yang bagus atau malah menjijikkan?

Kalau kamu penasaran ingin mencoba berendam air panas dengan makanan-makanan ini, jangan lupa untuk mengajak teman atau saudara kamu, ya. Dijamin, makin ramai makin seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini