Sukses

Yang Sabar Ya, 4 Zodiak Ini Memang Sifatnya Menjengkelkan

Mengetahui sifat yang dimiliki seseorang berdasarkan zodiak adalah sebuah langkah antisipatif untuk menghadapi seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak atau rasi bintang digunaka untuk meramal kehidupan manusia, mulai dari karir, kehidupan, sifat, keberuntungan, hingga pada kehidupan percintaan. Setiap hari, minggu dan bulan ramalah bintang berubah.

Selain untuk menggambarkan ramalan karir dan percintaan, terdapat juga prediksi mengenai bagaimana sifat atau perilaku seseorang berdasarkan zodiak. Berhubungan dengan seseorang terutama pada pekerjaan memerlukan seseorang yang cepat tanggap dan bisa diandalkan.

Bagaimana dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan, mulai dari seseorang yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya atau seseorang yang hanya bisa meminta maaf saja ketika terjadi kekacauan.

Dilansir dari Boldsky.com, berikut Zodiak yang paling tidak bisa diandalkan :

1. Gemini

Sok sibuk, mungkin ini satu kata ini cocok dengan zodiak ini. Mereka digambarkan sebagai orang-orang yang lebih suka bermain game online dan dia juga akan dengan baik hatinya memberikan “like” untuk postingan Anda. Namun bagaimana dengan hal lainnya.

Terlalu sibuk, lagi sibuk menjadi alasan dan bagaimana mereka menolak ajakan atau diskusi dengan Anda. Mereka lebih memilih bermain game online dari pada tugas lainnya yang menumpuk.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Ingin jalan dengan sagitarius? Mungkin kalian harus mengurungkan niat ini terlebih dahulu. Saat ini si dia sedang asyik dengan dunia dan mereka memiliki cara sendiri untuk bersenang-senang tanpa melibatkan kamu, meskipun kamu adalah sahabat tersayang mereka.

3. Capricorn

Tidak mengherankan lagi, zodiak ini adalah zodiak yang benar-benar sibuk. Mereka adalah orang yang gila kerja, mereka benar-benar menghabiskan waktu untuk berkerja. Jangankan untuk berpergian, bertemu saja sulit.

Meskipun mereka akan senang jika bertemu dengan kamu, namun tetap sulit untuk membuat janji bertemu dengannya.

4. Aquarius

Si menjengkelkan, pernahkan kamu tidak mendapat balasan atau bahkan tidak mendapat balasan setelah pesan itu dibaca? Inilah aquarius, mereka suka lupa membalas atau bahkan mereka lupa jika sudah membalas pesan.

Mereka adalah orang-orang yang digolongkan sebagai pelupa, kondisi-kondisi di atas biasa terjadi karena adanya hal-hal yang penting di waktu yang bersamaan dengan pesan Anda.

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.