Sukses

Buaya atau Perahu, Objek yang Pertama Kamu Lihat Ungkap Kepribadianmu

Dengan melihat sebuah gambar yang memiliki makna ganda, kepribadianmu bisa diungkap.

Liputan6.com, Jakarta Tes kepribadian terkadang sangat menarik bagi sebagian orang. Karena dengan mengambil tes ini, kamu dapat mengetahui kepribadianmu. Ditambah, setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu sesekali mengambil tes kepribadian.

Dengan hanya melihat sebuah gambar, kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang, lho. Hal ini karena sudut pandang tiap orang berbeda. Saat memilih, biasanya pilihan tersebut dipengaruhi oleh alam bawah sadar dan pikiran. Alam bawah sadar seringkali menyimpan banyak teka-teki unik tentang karakter diri.

Penasaran? Perhatikan dengan seksama gambar berikut, lalu tentukan apa objek yang pertama kali kamu lihat dari gambar tersebut.

Setelah itu, catat gambar pertama yang kamu temukan karena akan mengungkapkan kepribadianmu. Jangan sampai berubah, ya!

Setelah mengetahui apa yang kamu lihat, ketahui jawabannya berikut ini, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Powerful Mind, Kamis (31/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buaya atau perahu?

Buaya

Jika yang pertama kali kamu lihat pada gambar di atas adalah buaya, berarti kamu adalah seseorang yang cenderung melihat suatu hal dari sisi terbesarnya.

Kamu mungkin tipe yang sangat praktis sehingga kamu tidak mau repot-repot mengambil resiko. Kamu selalu berhati-hati atau waspada saat melakukan sesuatu. Selain itu, kamu enggan mencari pengalaman baru.

Perahu

Bukan buaya, tapi kamu melihat perahu yang digambar dengan sangat kecil. Artinya, kamu memiliki pandangan yang jeli khususnya untuk hal kecil. Kamu selalu fokus pada unsur-unsur terkecil dari berbagai hal.

Kamu kerap dianggap unik, aneh dan kreatif. Namun, jangan terlalu fokus dengan hal-hal kecil hingga mengabaikan sisi dominan. Khususnya jika kamu seorang seniman atau murid sekolah.

Jika kamu terlalu fokus dengan hal-hal kecil, kamu mungkin hanya akan berkutat pada projek kecil dan lupa untuk menyelesaikan tugas yang seharusnya menjadi yang paling penting.

3 dari 3 halaman

Tes Kepribadian Kedua

Jika sudah melihat dengan tes yang pertama, yuk ikuti tes kepribadian yang kedua. Pada gambar di bawah ini apa yang kamu lihat pertama kali? Tiang atau orang?

Tiang

Pada gambar kedua, jika kamu melihat tiang putih terlebih dahulu, artinya kamu adalah tipe orang yang lebih memilih kenyamanan dan keamanan ketimbang hal lain.

Jika kamu ingin mewujudkan keinginan terbesarmu, cobalah keluar dari zona nyamanmu dan mulai lakukan perubahan.

Selain itu, kamu juga tipe yang terlalu sering berangan-angan sehingga tidak ada waktu untukmu mewujudkannya.

Orang

Jika hal yang pertama kali kamu lihat adalah orang, artinya kamu adalah jiwa bebas yang berani melakukan perubahan dengan meninggalkan zona nyamanmu.

Kamu tidak pernah merasa bosan dengan kehidupan karena kamu selalu bertemu dengan orang-orang hebat serta pengalaman yang menyenangkan.

Kamu juga merupakan tipe yang penuh rasa penasaran, tapi ingat untuk tidak mengembara terlalu lama. Tunggu waktu yang tepat untuk melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.