Sukses

Aplikasikan Makeup pada Telur, Hasilnya Kamu Enggak Akan Sangka

Detailnya mengagumkan banget.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kreativitas memang tak akan ada habisnya bila dibicarakan. Hal ini juga termasuk jika membicarakan sebuah makeup khususnya bagi kaum wanita.

Saat ini banyak sekali tutorial-tutorial menggunakan makeup yang bisa kamu dapatkan di berbagai media sosial.

Selain kamu bisa melihat berbagai tutorial makeup, bisanya kamu juga bisa menemukan makeup unik ataupun lucu dengan berbagai karakter yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aplikasikan makeup pada telur

Aplikator makeup pun saat ini semakin banyak ditemui. Tapi apa jadinya ya bisa aplikator yang kamu gunakan adalah sebuah telur?

Telur yang digunakan tentu saja bukan telur mentah, melainkan telur rebus. Ya itulah yang dilakukan oleh seorang wanita Rusia bernama Sonya Miro. Ia adalah seorang makeup artis sekaligus seniman.

Pertama kali menjajal menggunakan telur rebus sebagai media aplikator makeup dan diunggah ke media sosial, ia mendapatkan respon positif dari warganet.

3 dari 4 halaman

Gunakan alat makeup lengkap

Hal ini karena ia benar-benar teliti dalam setiap detail makeup pada telur tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, Sonya Miro menggunakan beberapa alat makeup seperti foundation, shading, eyeshadow, eyeliner, lipstik bahkan bulu mata pun ia gunakan saat merias telur tersebut.

4 dari 4 halaman

Hasilnya tampak luar biasa

Video yang diunggah ke akun Instagram miliknya yang bernama @sonya_miro ini pun telah dilihat sebanyak lebih dari 800 ribu. Selain itu, video makeup menggunakan telur ini juga telah beberapa kali di unggah kembali oleh beberapa akun makeup lainnya sebagai inspirasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.