Sukses

Top 3: Potret Indahnya Jakarta yang Tak Kalah dari Luar Negeri

Artikel tentang deretan indahnya kota Jakarta kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian yang tinggal di ibu kota tentu menyadari bahwa ada begitu banyak perubahan yang dialami kota Jakarta saat ini. Salah satunya ialah dalam hal infrastruktur.

Ya, Jakarta kini berbeda dengan Jakarta beberapa tahun lalu. Jakarta saat ini terasa lebih indah dan nyaman. Hal tersebut tentunya dibuktikan oleh deretan potret yang dibagikan oleh warganet di sosial media.

Artikel tentang deretan indahnya kota Jakarta kini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang 8 ciri ajaibnya orang Indonesia. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah beda perhatian para pria kepada ibu dengan pacar mereka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Indahnya Jakarta Kini, Tak Kalah Cantik dari Luar Negeri

Kota Jakarta telah mengalami banyak perubahan beberapa tahun belakangan ini. Salah satu perubahan yang cukup drastis yakni terkait pembangunan. Tak hanya perbaikan sarana dan prasarana, ada begitu banyak pembangunan taman-taman yang semakin mempercantik ibu kota.

Meski beberapa kebijakan Gubernur Anies Baswedan mendapat banyak sorotan, nyatanya Jakarta kini terlihat jauh berbeda dengan sebelumnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Ciri Ajaibnya Orang Indonesia Versi Netizen, Kamu Termasuk yang Mana?

Saat ditanya, kenapa orang luar negeri senang memilih Indonesia sebagai destinasi wisata yang dikunjungi? Mereka pasti menjawab, karena orang-orang Indonesia ramah dan murah senyum.

Selain ramah, orang Indonesia juga dianggap unik. Beberapa hal dapat membuktikan bahwa sebenarnya kehidupan orang Indonesia sangat lucu. Bukti-bukti keunikan orang Indonesia sempat menjadi trending topik di Twitter dengan munculnya #AjaibnyaOrangIndo.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Beda Perhatian Pria ke Ibu vs Pacar, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jatuh cinta merupakan masa yang paling indah ya. Pokoknya dunia serasa hanya milik kamu dan kekasih. Terlebih lagi bagi para pria, tak sedikit dari mereka yang rela melakukan apapun demi kebahagiaan sang kekasih.

Di mata mereka, kebahagiaan kekasih adalah segalanya. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang mengesampingkan urusan lain demi memenuhi kebutuhan sang kekasih.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.