Sukses

Kemasan Makanan Bisa Menipu Lo, Ini 8 Buktinya

Beberapa produk memiliki desain yang unik sehingga kita harus teliti sebelum membelinya.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pernah membeli makanan atau pun barang tapi isinya tidak sampai setengah kemasan? Ya beberapa produk memang memiliki desain yang akan membuat kamu tak menyadari seberapa banyak isi dalam kemasan tersebut. Tentu saja jika kamu menemukan hal ini akan membuat kamu merasa kesal.

Pasalnya banyak makanan kemasan yang dijual dengan berdesain besar, tapi setelah dibuka isinya hanya separuh bungkus atau mungkin tidak mencapai setengah. Selain itu ada pula produk dengan kemasan besar isinya lebih sedikit daripada produk kemasan yang kecil.

Mungkin kamu akan merasa tertipu setelah mengetahuinya. Pasalnya ternyata banyak produsen yang menerapkan desain unik dalam penjualan produknya. Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari boredpanda, beberapa produk yang memiliki kemasan yang tak sesuai dengan harapan, Rabu (30/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi kemasan yang tak sesuai dengan harapan

1. Isi kemasan tak sesuai dengan gambarnya.

2. Pizza ini hanya memiliki 3 potong sosis?

3. Sungguh menyedihkan.

4. Agar produk terlihat dari luar.

3 dari 3 halaman

Harus teliti sebelum membeli nih.

5. Maaf kamu tidak beruntung.

6. Agar terlihat penuh.

7. Tak sebanyak yang dibayangkan.

8. Benar-benar separuh kemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini