Sukses

Dikira Meninggal, Pria Ini Ternyata Tertidur Waktu Khotbah Jumat

Aksi pria ini sempat membuat geger seisi masjid. Sempat dikira meninggal, ternyata...

Liputan6.com, Jakarta - Bagi muslim, tentu salat merupakan sebuah kewajiban yang dilakukan sehari-hari. Terutama bagi pria untuk menjalankan salat Jumat. Dalam salat tersebut terdapat khotbah dan salat yang dilakukan secara berjemaah di masjid.

Terkadang bagi beberapa orang, waktu salat Jumat itu terasa lama. Terlebih lagi jika kamu sedang merasa kelelahan dan kurang tidur, pasti akan menimbulkan rasa kantuk yang luar biasa. Baru-baru ini kejadian tersebut juga terekam dan menyebar di media sosial. Dikira meninggal saat melakukan salat Jumat, pria yang tidak diketahui namanya ini ternyata tertidur saat melaksanakan salat jumat. Mendadak sontak kejadian itu mengundang perhatian seisi jemaah masjid.

Kamu pernah enggak sih ngalamin hal kayak gini? Mudah-mudahan belum pernah ya. Ingat loh ketika di masjid, niatkan diri untuk beribadah dan lebih dekat kepada sang pencipta. Kasihan kan jika kamu mengalami hal yang sama seperti ini.

Dalam akun Instagram @tabloidimaji, kejadian ini berlangsung di sebuah pondok pesantren di daerah Sulawesi Selatan. Terlihat seorang pria yang mengenakan baju abu-abu tampak tertunduk di lantai. Orang-orang di sekitar pria tersebut menghampiri dan memastikan apa yang sedang terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Tidak lama kemudian, ternyata pria terbangun. Tentu kejadian ini membuat orang kaget sekaligus ingin tertawa. Sang pria itu juga terlihat kebingungan. Kejadian ini juga mengundang tawa warganet. Akibat peristiwa ini juga netizen menceritakan pengalaman yang hampir sama.

@salsanabilla “ngakak

@kado_ceria “pernah ketiduran waktu dengar khutbah teraweh, waktu itu super ngantuk berat gak nahan, akhirnya….mak less

@ikhwanulmuslim_ “gw pernah ngalamin pas sa;at isya di pondok dulu kacaunya kg ad yg bangunin, pas bangun lampu masjid udah gelap semua.

 

Penulis:

Nihlah Fauziyatul Wafa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini