Pacaran dengan Kecoak, Hubungan Asmara Pria Ini Kandas di Tengah Jalan

Oleh Camelia pada 30 Jan 2019, 14:04 WIB
pria jepang pacaran dengan kecoak (foto: Youtube/Asian Boss)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang cukup aneh dijalani oleh seorang pria asal Jepang bernama Yuta Shinohara. Pria berusia 25 tahun itu mengaku telah menjalin kasih dengan seekor kecoak selama satu tahun. Yuta mengaku berhubungan dengan kecoak yang bernama Lisa yang dibelinya di Afrika.

Yuta mengaku memiliki ikatan yang tak biasa dengan Lisa. Dia bahkan pernah berimajinasi melakukan hubungan seksual dengan kecoak tersebut. Dia berimajinasi seandainya saja kecoak bisa menjadi sangat besar seperti manusia atau dirinya bisa mengecil seperti kecoak. Yuta juga mengaku bahwa Lisa adalah cinta pertamanya.

"Lisa adalah cinta pertama saya. Saya tahu ini mustahil, tapi saya suka berimajinasi bagaimana jika kecoak mampu berubah menjadi sebesar dirinya atau dirinya yang berubah menjadi kecil seperti kecoak" ucap Yuta seperti yang dikutip dari NextShark.

Sayangnya hubungan Yuta maupun Lisa tak mampu bertahan lama, lantaran Lisa akhirnya mati. Yuta kemudian memakannya dengan alasan agar Lisa dapat hidup selamanya di hatinya dan menjadi bagian dari hidupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Pecinta serangga

foto: Instagram / y.shino.earth
foto: Instagram / y.shino.earth

Nyatanya Yuta memang seorang pecinta serangga, dia juga kerap menyantap berbagai jenis serangga sejak dirinya masih remaja. Dia juga merupakan salah satu juru masak makanan yang berbahan dasar serangga.

Yuta bahkan pernah menggelar acara makan serangga di Jepang, dan makanan yang disajikan meliputi koktail serangga, pastry serangga hingga ramen dengan jangkrik dan ulat di dalamnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by