Sukses

Penasaran Nonton Film Dewasa, Wanita Kaget Lihat Orangtuanya dalam Adegan

Seorang wanita membagikan pengalaman tak terduga saat menyaksikan film dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, seorang wanita membagikan pengalaman tak terduga saat menyaksikan film dewasa. Pengalaman teraneh itu ia bagikan melalui unggahan blog Mamamia pada 27 Januari lalu, dan mengundang ketertarikan orang untuk membacanya.

Pengalaman tersebut bermula ketika wanita yang dianonimkan namanya, masih berusia 15 tahun. Hal ini terjadi ketika gadis itu pulang sekolah, ia menyadari bahwa ibu dan ayahnya tidak ada di rumah. Kemudian ia menyelinap ke dalam kamar orangtuanya untuk menemukan koleksi video dewasa.

Saat itu, ia menemukan tiga kaset video dalam kamar dan segera pergi untuk menyaksikannya. Ternyata dua kaset yang telah diputar rupanya membuatnya kecewa. Namun, kekecewaanya berubah saat menyaksikan kaset ketiga.

"Video ketiga diputar dengan adegan dalam sofa, yang sangat mirip seperti sofa kami," tulis wanita dilansir dari Lad Bible.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak asing menyaksikan sosok pemain dalam video

Dalam rekaman video itu ada seorang perempuan duduk di sofa tanpa mengenakan pakaian apapun. Kemudian muncul seorang pria yang datang ke arah si wanita dalam video, sampai kemudian keduanya melakukan adegan dewasa.

Melihat film dewasa tersebut justru membuatnya tidak terkesan. Segalanya menjadi berubah ketika pemeran laki-laki dalam film berjalan ke arah kamera. Bagi wanita yang menyaksikan video tersebut, wajah pemeran laki-laki dalam video terlihat sangat tidak asing.

"Dia tampak sangat dikenal, dia benar-benar tampak seperti ayahku, betapa anehnya itu!" sahutnya.

Di saat yang bersamaan, ia juga merasa yakin bahwa sofa yang tersorot dalam rekaman merupakan milik keluarganya, dan menyadari bahwa pemeran wanita dalam video juga merupakan ibunya.

Tentu setelah mengehentikan video tersebut, gadis itu merasa trauma dan syok. Apalagi setelah menyaksikan video itu ia merasa sulit saat bertatapan dengan kedua orangtuanya selama berminggu-minggu.

Membutuhkan waktu 15 tahun bagi sang wanita melupakan semua kejadian itu dari kepalanya. Ia juga memutuskan untuk memberitahu pengalaman tersebut kepada saudaranya yang justru membuat keduanya saling tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.