Sukses

Gemas Banget, 6 Aksi Selfie Bersama Hewan Lucu

Hewan terkadang menunjukan ekspresi yang membuat orang gemas melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hampir semua orang menyukai kegiatan berfoto atau biasa disebut selfie. Banyak tempat-tempat wisata juga yang menyediakan tempat bagus untuk berfoto. Apa kamu termasuk orang yang suka berfoto juga? Ada banyak gaya atau ekspresi yang bisa ditunjukkan saat berfoto.

Mungkin selfie terlihat biasa karena hanya menampilkan sosok diri sendiri maupun rekan kamu. Tapi bagaimana jadinya jika selfie tersebut dilakukan bersama hewan. Ya, hewan memang cukup sulit untuk diajak berfoto, terkadang hewan peliharaan di rumah pun sulit diajak berfoto. Ketika mengajak hewan untuk selfie kamu juga perlu memperhatikan keselamatan, jangan selfie dengan hewan yang berbahaya.

Hewan terkadang menunjukkan ekspresi yang membuat orang gemas melihatnya. Namun, ada beberapa momen juga yang menunjukkan kamu terlihat profesional saat bisa selfie bersama hewan. Dirangkum dari Brightside.me, Rabu (29/1/2019), berikut deretan selfie bersama hewan yang bikin gemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresif banget, sih

3 dari 7 halaman

2. Wah, malah jadi seperti ilusi optik

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama cool gayanya, ya

5 dari 7 halaman

4. Pandanya enak banget makan ranting

6 dari 7 halaman

5. Wah, ini keren banget sih

7 dari 7 halaman

6. Foto ramai-ramai juga enggak masalah

Penulis:

Nihlah Fauziyatul Wafa

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.