Sukses

Sempat Hilang, Pria Ini Gelar Pesta Meriah untuk Kepulangan Anjingnya

Seorang pria mengadakan pesta makan malam untuk merayakan kembalinya anjing kesayangannya yang hilang selama hampir lima hari.

Liputan6.com, Thailand - Seorang pria di Thailand, baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Sosok pria bernama Boonsong Meethao itu mulai disorot setelah mengadakan pesta makan malam untuk merayakan kepulangan anjing kesayangannya yang hilang selama hampir lima hari.

Meethao mengatakan bahwa anjingnya menghilang sejak malam tahun baru, diyakini bahwa anjing tersebut ketakutan karena suara keras kembang api. Keesokan harinya dia mulai mencari-cari keberadaan anjing itu, namun nahasnya dia gagal menemukannya.

 

Meethao sangat khawatir dan mencemaskan kondisi anjing kesayangannya itu. Dia pun bernazar akan membuat pesta meriah jika anjingnya bisa ditemukan.

"Saya tahu bahwa jika dia hilang selama lebih dari lima hari, dia tidak akan memiliki makanan dan air dan bisa mati. Jadi saya katakan jika dia kembali dalam lima hari, saya akan memberinya pesta," kata Meethao seperti melansir World of Buzz, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Digelar Meriah

Setelah anjing yang diberi nama Look Moo itu kembali, Meethao pun merealisasikan nazarnya. Dia segera menggelar pesta perayaan untuk anjingnya yang berlangsung pada Sabtu (26/1/2019). Jika dilihat-lihat, pesta yang dikhususnya untuk anjingnya itu sangat meriah.

Meethao bahkan membuat spanduk khusus sebagai ucapan penyambutan untuk anjing kesayangannya tersebut. Selain itu, dia juga mendekorasi tempat berlangsungnya makan malam layaknya pesta pada umumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.