Sukses

5 Zodiak Ini Suka Memutuskan Hubungan Tanpa Sebab, Kamu Termasuk?

Bagi kamu yang punya sifat tersebut, pelan-pelan diubah ya!

Liputan6.com, Jakarta Kamu pernah punya teman yang tak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba datang menghampirimu dan marah-marah?

Bukannya menjelaskan alasannya, mereka langsung memutuskan hubungan hingga kamu tidak sanggup berkata-kata. Lalu, tanpa sempat ada kejelasan, pertemananmu berakhir seperti tidak ada artinya lagi.

Atau bisa juga seorang teman yang tanpa ada sebab apapun, tiba-tiba tidak mau menyapamu saat berpapasan.

Memang sangat membingungkan dan menyakitkan jika hal itu terjadi padamu. Pasalnya, kamu tidak tahu kesalahan apa yang telah kamu perbuat hingga kehilangan seorang teman.

Dilansir dari laman Yourtango, terdapat beberapa zodiak yang memiliki sifat yang membingungkan seperti yang dijelaskan di atas.

Lebih lengkap, berikut ini adalah 5 zodiak yang tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa sebab yang berhasil dirangkum Liputan6.com, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio memang bukan tipe orang yang terbuka dan mau bercerita. Mereka cenderung memendam perasaan dan rahasia eksklusif hanya untuk dirinya saja.

Oleh karena itu, Scorpio sangatlah sensitif. Jika seseorang melukai perasaannya, Scorpio akan memutuskan hubungan selamanya.

Jika kamu pernah atau sedang mengalami hal ini, biarkan saja. Tidak usah membujuk Scorpio karena mereka tidak akan mengubah keputusannya.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius adalah ahlinya terpancing emosi. Ketika mereka merasa tidak nyaman atau terganggu, mereka akan segera meninggalkan tempat yang membuatnya marah. Mereka tidak akan mau bergabung dalam acara labil yang penuh emosional.

Sikap acuh Aquarius bukan berarti mereka tidak mau tahu-menahu, karena aslinya mereka sangat peduli. Mereka hanya tidak tahu caranya bersimpati. Untuk itu, tidak perlu khawatir ketika seorang Aquarius tiba-tiba bersikap dingin.

4 dari 6 halaman

Capricorn

Untuk hubungan asmara, seorang Capricorn akan secara sengaja merusak suatu hubungan karena mereka yakin hubungan tersebut tidak akan berjalan lancar. Mereka juga berpikir pasangannya akan selingkuh dan berakhir meninggalkan mereka.

Jika kamu menanyakan alasannya kepada seorang Capricorn, mereka tidak akan menjawab tapi malah semakin menjauhimu.

Capricorn kerap dianggap tidak berperasaan, padahal nyatanya mereka adalah seseorang yang terlalu perasa.

5 dari 6 halaman

Cancer

Cancer adalah orang yang sangat emosional dan terkadang, cara terbaik untuk menghadapi situasi menyakitkan adalah dengan menjauh. Mereka juga bisa langsung mengakhiri sumber dari rasa sakitnya itu.

Mungkin Cancer terkesan kekanak-kanakan dan tidak adil, tapi itulah salah satu cara Cancer mengobati sakit hatinya.

Meskipun kadang mereka akan merindukan seseorang yang mereka jauhi, tapi dengan tidak berteman sama sekali menurutnya akan lebih baik.

6 dari 6 halaman

Virgo

Orang berzodiak Virgo adalah orang yang pintar. Namun terkadang, Virgo seolah-olah memiliki gen jahat dalam diri mereka.

Virgo sangat sensitif hingga mereka tidak bisa memahami perasaan manusia. Bagi Virgo, menjauh dari seseorang adalah cara yang tepat ketimbang harus menceritakan segala tentangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.