Sukses

Gadis Ini Jadi Bintang Hollywood Hanya dengan Makeup, 10 Fotonya Bikin Takjub

Gadis ini menunjukkan hasil dari the power of makeup. Dijamin bikin takjub deh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang bermimpi menginginkan menjadi seorang artis terkenal. Lazimnya, impian tersebut bermula dari menggemari seorang publik figur yang dinilai berbakat atau meiliki wajah yang rupawan.

Beragam cara dilakukan saat menjadi seorang penggemar. Dari mengkoleksi album ataupun film serta barang-barang yang berkaitan dengan aktris tersebut. Namun ada pula yang melakukan operasi agar terlihat benar-benar mirip dengan artis tersebut.

Tapi tidak dengan yang dilakukan seorang seniman ini. Seorang penata rias bernama Alisa Dronova melakukan transformasi dengan baik menyerupai tokoh ternama dunia. Ia menggunakan keterampilan dalam menggunakan makeup secara sempurna dalam bertransformasi. Alisa Dronova dapat mengubah dirinya menjadi seorang selebritis Hollywood dengan perlengkapan makeup yang ia miliki.

Ia bisa mengubah wajahnya seperti bintang reality televisi Kylie Jenner. Bahkan Alisa Dronova dapat mengubah wajahnya mirip dengan karakter science fiction Avatar. Selain menjadi penata rias, Dronova ini juga seorang illustrator yang handal.

Kamu bisa melihat bagaimana transformasi yang dilakukan oleh Alisa Dronova ini di akun Instagram miliknya yaitu @jedydeady. Di akun Instagram tersebut, Alisa Dronova kerap membagikan hasil make-up illustrator miliknya. Dan berikut ini 10 foto Alisa Doronova yang menyerupai bintang Hollywood yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari akun Instagram @jedydeady, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Power of Makeup

1. 50 Cent

2. Chris brown

3. The Weekend

4. Post Molone

5. Jim Carrey

3 dari 3 halaman

Ia bisa bertransformasi menjadi siapapun

6. Rihanna

7. Kendrick Lamar

8. Eminem

9. Jean Reno

10. Lip Pump

View this post on Instagram

@lilpump #lilpump #jetski

A post shared by ДЖЕДИ (@jedydeady) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.