Sukses

Deretan Tingkah Nyeleneh Orang Saat Naik Kereta, Kocak Banget

Ada-ada saja ya tingkah kocak orang saat naik kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Commuter line atau KRL menjadi salah satu transportasi yang menjadi pilihan warga ibu kota. Ada begitu banyak orang yang memutuskan beraktivitas menggunakan KRL setiap hari baik itu berangkat kerja, kuliah atau sekolah.

KRL menjadi salah satu transportasi yang sangat murah, cepat serta nyaman. Tak heran jika KRL lebih populer dibandingkan dengan transportasi lainnya.

Bagi kalian anker atau anak kereta tentu tak asing dengan segala suka duka yang dialami ketika menggunakan transportasi ini ya. Tak jarang pula dari kita yang menemukan tingkah-tingkah nyeleneh para penumpangnya.

Alih-alih bikin kesal, deretan tingkah nyeleneh penumpang tersebut bisa membuat rasa lelah di dalam kereta hilang seketika. Dikutip dari @drama.kereta, ini dia tingkah nyeleneh orang di dalam kereta yang bisa mengundang tawa.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Meski naik kereta tetap harus pakai helm biar aman

3 dari 8 halaman

Wuih, kalah nih Thanos

4 dari 8 halaman

Berasa lagi tidur di kamar sendiri ya

5 dari 8 halaman

Santai dulu ah

6 dari 8 halaman

Sempat-sempatnya main masak-masakan

7 dari 8 halaman

Mau ngakak tapi takut dosa

8 dari 8 halaman

Kok anaknya disamain sama tas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.