Sukses

Istri Marcus Gideon Melahirkan, Potret Bayi Laki-lakinya Menggemaskan

Kado terindah setelah juara Indonesia Masters 2019.

Liputan6.com, Jakarta Selang dua hari pasca merebut juara Indonesia Masters 2019, pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon kembali membawa kabar bahagia untuk masyarakat Indonesia.

Hari ini, Selasa 29 Januari 2019, Marcus yang biasa disapa Koh Sinyo itu dikaruniai anak pertama. Buah hati Marcus Gideon dan sang istri Agnes Amelinda Mulyadi ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Awalnya, Instagram story Marcus pagi ini membuat gaduh para badminton lovers dengan postingan dirinya mengenakan pakaian operasi lengkap dengan penutup kepala dan masker. Para badminton lovers penasaran karena tidak ada keterangan lebih lanjut dalam unggahannya tersebut.

Ditambah, dua hari yang lalu istri Gideon masih menyempatkan diri menonton aksi suaminya dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Agnes tertangkap kamera sedang duduk di kursi penonton mengenakan kaos putih dengan perut buncitnya yang menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcus Gideon tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya

Akhirnya, rasa penasaran badminton lovers terjawab sudah. Melalui postingan Instagram, Gideon mengunggah video pertama buah hatinya yang masih dibalut selimut itu.

Resmi menjadi seorang ayah, Gideon tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Gideon menyebut buah hatinya itu dengan MFG junior melalui caption yang dibuatnya

View this post on Instagram

selamat datang!! MFG jr 😘😘😍

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

 

“Selamat datang!! MFG Jr”

Dalam video singkat tersebut, tampak bayi mungil Marcus Gideon yang mengedip-kedipkan matanya seolah baru terbangun dari tidur lelapnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak

Lantas, postingan tersebut mengundang komentar rekannya dalam dunia bulutangkis seperti yang ditulis akun atlet legenda Vita Marissa berikut.

“Selamat Nyoo and Agnesss… semoga menjadi berkat buat seluruh dunia dan kebanggaan keluarga. Amiin”

Selain itu, istri Hendra Setiawan juga membubuhkan komentar gemas “yaampunnnn lucue nessss @doctor agnes”

Tak ketinggalan juga akun @badmintalk_com yang mengungkapkan kegembiraannya dengan menulis,

“Lucu sekali Gideon Junior. Nanti kalau naik podium jangan mau kalah sama Daddies kemaren ya Ko”

Kendati demikian, Marcus dan Agnes belum mengumumkan nama yang diberikan kepada sang buah hati. Sekali lagi, selamat untuk Marcus Gideon dan istri!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini