Sukses

5 Tutorial Nggak Penting Ini Dijamin Buat Kamu Geleng-geleng Kepala

Video tersebut berisikan tutorial mengerjakan sesuatu yang sudah jamak diketahui orang. Tonton deh biar tahu gimana absurdnya.

Liputan6.com, Jakarta Kita hidup di jaman era digital yang tentunya nggak pernah bisa lepas dari media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun Youtube. Salah satu media sosial berbasis video yang mulai naik daun ialah Youtube. Bagaimana tidak? Situs ini setiap harinya dikunjungi 116 juta orang dengan total halaman 1,7 miliar.

YouTube semakin hari semakin memiliki banyak pecinta setia, bahkan kata orang-orang "Youtube more than TV" karena hampir semua hal ada di platform itu. Mulai dari videoklip, berita, acara televisi, gossip ataupun konten bertema tutorial dari belahan dunia bisa kamu temukan di media ini.

Salah satu konten Youtube yang mulai menjamur ialah tutorial. Video tutorial biasanya mendeskripsikan langkah-langkah untuk mengerjakan atau membuat sesuatu. Saat ini mulai banyak bermunculan akun Youtube yang membuat video tutorial, seperti tutorial memasak masakan Jepang, tutorial menggambar, tutorial mengedit video dan lain sebagainya.

Eits, tak cuma ada juga orang kreatif yang membuat konten video tutorial yang unik banget. Kenapa unik? Pasalnya, video tersebut berisikan tutorial mengerjakan sesuatu yang sudah jamak diketahui orang. Mungkin tutorial ini cocok untuk kamu yang tiba-tiba lupa ingatan.

Penasaran apa sih isi video tutorial yang nggak biasa itu? Berikut LIputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tutorial minum

Tutorial minum dengan baik yang benar dari anak sekolah ini, jangan lupa dicontoh ya guys!

3 dari 6 halaman

Tutorial bernapas

Nih buat kamu yang lupa gimana caranya bernapas, jangan sampe lupa bernapas ya!

4 dari 6 halaman

Tutorial berdiri

Tutorial berdiri dari Raissa Belva Arethusa ini katanya untuk kamu yang lupa cara berdiri karena telalu lama terjebak dalam tarikan medan kasur. Waduh benar banget nih!

5 dari 6 halaman

Tutorial berjalan

Tutorial berjalan dari Riza Alvavan ini mencapai 1.814 penonton loh. Jadi memang selama ini, pada belum tahu gimana cara berjalan ya? Ckckc

6 dari 6 halaman

Tutorial berkedip

Duh mas, mau kedip aja persiapanya riweuh banget euy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini