Sukses

Waspada, 5 Zodiak Ini Ternyata Pembual yang Bikin Kamu Julid dalam Hati

Seorang pembual biasanya suka berbicara secara berlebihan dan memiliki sifat tidak bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Pembual adalah seseorang yang berbicara semaunya sendiri hanya untuk menarik perhatian orang di sekelilingnya agar mendengarkan pembicaraannya. Seorang pembual biasanya suka berbicara secara berlebihan dan memiliki sifat tidak bijaksana.

Mereka yang suka membual pada dasarnya tidak suka bergosip, namun lebih terkesan hanya ingin diperhatikan. Biasanya, pembual juga disebut dengan mulut bocor. Tak hanya kurang pintar dalam menyimpan rahasia, pembual juga tidak bisa berhenti berbicara. Namun bukan berarti pembual sama dengan cerewet, lho.

Nah, dari 12 zodiak yang ada, ternyata di antaranya ada 5 zodiak yang merupakan pembual kelas kakap. Sekalinya mangap, mereka tidak akan berhenti mengoceh.

Penasaran zodiak apa saja yang perlu kamu waspadai? Atau kamu malah termasuk zodiak tersebut? Yuk, simak ulasan 5 zodiak pembual yang dilansir Liputan6.com dari laman yourtango.com, Senin (28/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Leo

Hal yang menjadi favorit Leo adalah menjadi pusat perhatian. Mereka yang berzodiak Leo akan melakukan segala cara untuk menjadi pusat dari tata surya. Contohnya yaitu dengan membual.

Biasanya, Leo akan bercerita tentang suatu kisah kontroversi atau suatu kejadian lucu. Bakat luar biasa yang dimiliki Leo adalah melebih-lebihkan suatu cerita atau bahkan mengubahnya agar ceritanya menjadi menarik.

Tapi jika ketahuan, Leo akan lepas kendali dan terus membela dirinya sendiri hingga tidak tahu kapan harus berhenti berbicara.

3 dari 6 halaman

Virgo

Benar bahwa orang dengan zodiak Virgo merupakan sosok yang berpengetahuan luas dan lucu. Terlepas dari hal itu, Virgo rupanya tidak mau menerima pendapat orang lain, lho. Mereka menganggap pendapatnyalah yang paling benar.

Alhasil, susah untuk melakukan diskusi sehat dengan seorang Virgo. Orang yang berzodiak Virgo akan terus mempertahankan pendapatnya bahkan jika tidak ada yang mendengarkan sekalipun.

4 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius gemar berdiskusi tentang filsafat serta arti hidup. Namun, jika Sagitarius merasa yang dia katakan membuat orang lain salah paham, mereka akan membela diri lebih lama dari yang diperlukan.

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius tidak akan menyerah dengan mudah ketika orang lain tidak memberi mereka kesempatan untuk berbicara. Mereka tidak peduli apakah yang mendengarkan tertarik ataupun tidak dengan apa yang mereka bicarakan.

5 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak Gemini tidak hanya suka mengoceh, tapi mereka memang sangat lihai dalam bidang ini. Alhasil, Gemini kerap terlibat dalam percekcokan di media sosial atau sekadar di kolom komentar.

Mereka tidak bisa tinggal diam ketika seseorang memancing emosinya. Mereka merasa bahwa, mereka harus mengekspresikan diri tidak peduli dengan resiko yang akan ditanggungnya.

6 dari 6 halaman

Libra

Libra memang suka berbagi informasi. Tapi, tak jarang informasi yang mereka bagikan bukanlah hak mereka. Misalnya, mereka tidak sengaja membeberkan cerita seseorang. Padahal, orang tersebut menaruh kepercayaan besar pada si Libra untuk tidak menceritakannya kepada orang lain.

Pemilik zodiak Libra kerap gagal paham tentang mana yang perlu dibagikan dan mana yang tidak boleh dibagikan. Yang Libra pikirkan hanyalah bisa menghibur orang yang mendengarkan ceritanya, meskipun cerita tersebut adalah aib seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini