Sukses

5 Video Cover Lagu Ala Tokoh Ternama Ini Kocak Abis, Dijamin Menggelitik Perut

Hasil kreasi seorang warganet ini dijamin akan membuatmu terpingkal-pingkal.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini siapa sih nggak main media sosial? Mulai dari Instagram, Facebook juga Twitter memiliki jumlah pengguna yang fantastis. Terutama Twitter. Media sosial berlogo burung biru itu saat ini digunakan banyak orang dari berbagai kalangan.

Pasalnya, di Twitter kamu bisa menemukan topik apa pun yang seru untuk diperbicangkan bersama warganet lainnya. Terutama konten yang berbau humor.

Nggak heran, Twitter dikenal sebagai media sosial yang paling mengasyikan untuk berbagi tawa. Rasanya seketika kesedihanmu sirna setelah melihat humor-humor yang ada di twitter.

Salah satunya akun twitter bernama @faisalyd ini, begitu kreatif memadupadankan video dengan lagu-lagu terkenal. Seperti apa hasil kreasinya? Berikut Liputan6.com rangkum kumpulan video cover ala tokoh ternama hasil kreasi Faisal Yadin dari akun Twitternya, @@faisalyd Senin (28/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak yang pindah haluan ya?

Ronaldo dan Messi ternyata enggak cuma jago di lapangan aja lho, tapi juga jago bernyanyi dan bermain musik. Apakah akan mempopulerkan kembali nama ST 12?

Duh Blackpink jadi terlihat anggun begini ya? Gimana nih kamu para fans Blackpink?

Momoland mengajarkan Senam Kesegaran Jasmani lho, jadi semangat buat hidup sehat tiap saat nih.

3 dari 3 halaman

Suaranya unik banget deh

Kalau Blind Audition nyanyiin lagu ini, kira-kira tetap lolos enggak ya?

Ini nih, suling ajaib~

Gimana, kreasi warganet ini kocaknya sampai membuat perutmu sakit bukan? Semoga ide kreatif dari Faisal Yadin bisa membuatmu lupa akan kesedihanmu ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini