Sukses

Tak Hanya dari Ayu Ting Ting, Ria Ricis Dapat Hadiah Rp 9 Miliar dari Hotman Paris?

Hadiah tersebut terkait dengan perolehan 9 subscriber di channel YouTube milik Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ria Ricis sempat mendatangi rumah Ayu Ting Ting. Dalam unggahannya di akun Youtube miliknya, Ria Ricis pun sempat terkejut karena Ayu Ting Ting memiliki banyak mobil. Ria Ricis pun meminta salah satu mobil yang berada di halaman rumah pelantun Alamat Palsu itu. Sebuah mobil pun telah disiapkan oleh Ayu Ting Ting yang khusus akan diberikan kepada Ria Ricis.

Mobil yang akan diberikan pun diklaim memiliki harga hingga Rp 15 Miliar jika dijual. Adik dari Oki Setianadewi ini pun kegirangan lantaran mendapatkan hadiah mobil yang bernilai miliaran tersebut. Namun saat penutup mobil dibuka, Ria Ricis pun terkejut lantaran mobil yang dihadiahkan untuk dirinya tak sesuai harapan. Mobil tersebut merupakan mobil lawas dan juga antik yang berbentuk seperti angkutan kota yaitu Carry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Channel YouTube RIa Ricis Raih 9 Juta Subscriber

Namun baik Ria Ricis dan juga Ayu Ting Ting pun terus melemparkan candaan untuk hadiah mobil tersebut. Selain dari Ayu Ting Ting, ternyata Ria Ricis juga mendapatkan hadian dari pengacara kondang Hotman Paris loh.

Dalam video di akun Youtube Ria Ricis yang diunggah pada 26 Januari 2019 lalu, terlihat Ria Ricis bertemu Hotman Paris di salah satu Mall di Jakarta. Ria Ricis pun berbincang banyak hal dengan Hotman Paris. Mulai dari tentang subscriber akun Youtubenya yang akan mencapai 9 juta hingga awal karir Hotman Paris sebelum ia menjadi pengacara terkenal seperti saat ini.

Detik-detik saat Ria Ricis mendapatkan 9 juta subscriber pun terekam oleh kamera dan diperlihatkan kepada Hotman Paris.

“Dikit lagi bang, bang, bang, satu, dua, Sembilan juta!” Seru Ria Ricis seperti yang terlihat dalam videonya.

3 dari 3 halaman

Ria Ricis Dapat Cincin Rp 9 Miliar

Hotman Paris pun terlihat bahagia. Sebagai perayaan mendapatkan 9 Juta subscriber, Ria Ricis pun meminta cincin milik Hotman Paris yang memiliki harga senilai Rp 9 Miliar.

“Ini harganya sekarang Rp 6 M, ini 11 karat. Ini hampir Rp 3 M lebih. Jadi ini 9M nih ya.” Ujar Hotman saat diminta cincinnya. Dengan gaya bercanda Hotman Paris pun menambahkan akan memberikannya dan memakaikannya pada Ria Ricis saat melamar.

Namun Ria Ricis pun tetap diperbolehkan memakai cincin mahal milik Hotman Paris tersebut meski dengan tangan gemetar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini