Sukses

5 Desain Gaun Indah Bak Negeri Dongeng Ini Dijamin Bikin Kamu Takjub

Hasil rancangan desainer satu ini menciptakan ilusi yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta fashion khususnya dress atau gaun – gaun yang unik dengan desain elegan dan glamour, tentu tak asing dengan Sylvie Facon. Designer asal Prancis ini karyanya selalu mengundang decak kagum khalayak umum. Karyanya yang memiliki ciri khas 'kamuflase' ini menjadi daya tarik bagi para pecinta fashion.

Dengan efek 'kamuflase' tersebut, Facon ingin menghadirkan karyanya terlihat hidup, bukan hanya melalui gambar saja. Menariknya lagi, tak hanya menggunakan kain-kain terbaik, ia juga menggunakan bahan-bahan unik untuk menciptakan gaunnya. Misalnya menggunakan buku-buku tua.

Udah penasaran seperi apa desain dres unik hasil rancangan Facon? Berikut karya-karya gaun indah karya Sylvie Facon yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, dari instagram milik Facon @sylviefaconcreatricefrance, Senin (27/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi kesan hidup

Terlihat bahwa desain gaun ini membutuhkan ketelitian yang luar biasa. Gaun indah ini terlihat seperti ada seorang gadis cantik yang memiliki rambut panjang terkepang dua. Ornamen-ornamen pita berwarna hijau dan coklat memberikan kesan seperti berada d hutan.

Facon yang memiliki ciri khas membuat gaun-gaunnya terlihat seolah nyata. Salah satunya adalah gaun yang memiliki tema perpustakaan ini. Mengangkat tema old fashion, perpaduan warna coklat dan cream membuat gaun ini tetap terlihat menawan dan classy.

Tak kalah indah dan menakjubkan, gaun biola ini juga menarik perhatian banyak orang. Karya Facon lagi-lagi memberikan kesan “kamuflase” yang begitu realistis. Kali ini gaun coklat yang indah nampak terbuat dari sebuah biola disisi kanannya. Bahkan dibagian bawah gaun tersebut terdapat tangga nada yang terlihat begitu realistis, seolah terbuat dari kertas-kertas musik.

3 dari 3 halaman

Gaunnya dijadikan kanvas dengan goresan gambar yang indah.

Sebuah gambar gedung-gedung tak hanya bisa dilukis di kertas, namun juga bisa di gaun. Seperti gaun indah satu ini. Desain gedung-gedung cantik yang menambah kesan elegan dan tampil menawan di acara-acara spesial.

Jika kamu melihat seorang wanita dan mengira itu adalah modelnya. Kamu salah. Wanita itu adalah salah satu karya desain di gaun karya Facon. Gaun cantik perpaduan warna merah marun dan gold ini tampak menawan dengan efek seorang wanita dibagian rok bawah gaun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.