Sukses

4 Orang Biasa Ini Mirip Pesohor, Terbaru Tukang Servis Hp Mirip Valentino Rossi

Berkat kemiripan wajah tersebut, orang-orang ini menjadi viral dan mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang percaya jika setiap orang di dunia ini punya kembaran. Konon katanya setiap orang punya 7 kembaran di dunia ini. Terlepas entah ini hanyalah mitos semata yang entah dari mana asal mausalnya. Namun, sebagian orang percaya bahwa memang hal itu nyata adanya. Padahal sebagian dari mereka mustahil punya hubungan darah dan kekerabatan, apalagi kesamaan ras.

Di Indonesia juga beberapa penduduk memiliki kemiripan wajah dengan publik figur dunia. Sebut saja salah satunya adalah almarhum Ronaldikin yang wajahnya sangat mirip dengan pesebak bola dunia, Ronaldinho.

Mau tahu orang biasa lainnya yang mirip tokoh ternama dari Dunia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/1/2019) orang-orang Indonesia yang mirip dengan tokoh terkenal dari seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tukang servis Hp mirip Valentino Rossi

Baru-baru ini beredar sebuah foto viral tukang servis ponsel yang memiliki kemiripan wajah dengan pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Foto ini pertama kali disebar oleh akun Facebook bernama Aris Sutrisna pada Rabu (23/01/2019). Apalagi tukang servis hp itu memakai baju Livery Movistar.

"Arep servis hape ketemu lek valentino... Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir... Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI," tulis Aris dalam foto yang diunggah.

Jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah "Mau servis handphone ketemu om Valentino, banting setir gara-gara tidak dapat juara dunia, musim hujan sirkuit banjir, sabar ya mas Valentino Rossidi,"

3 dari 5 halaman

Ronaldikin si Ronaldhinho dari Indonesia

Ronaldikin menjadi dikenal karena berwajah mirip pesepak bola Ronaldinho. Kemiripin wajah Ronaldikin dengan pesepak bola dunia, Ronaldinho, membawa berkah tersendiri baginya. Pria bernama asli Sodikin itu pernah membintangi iklan BeIN Sport Thailand dan pernah juga membintangi beberapa FTV di Indonesia. Ia juga pernah didapuk menjadi bintang iklan untuk salah satu provider telekomunikasi nasional.  Namun, pada Selasa (22/1/2019) lalu Ronaldikin telah menghembuskan napas terakhirnya.

4 dari 5 halaman

Driver ojek kembaran Sharul Khan

Pria bernama Kadil Mohan ini mendadak bikin heboh netizen lantaran foto-fotonya yang mirip dengan artis India, Shah Rukh Khan beredar di media sosial. Dalam foto yang diunggah oleh seorang netizen di grup media sosial Gojek dikutip brilio.net, Selasa (9/8), tampak Kadil Mohan menggunakan jaket hijau khas Gojek dengan senyum mengembang di wajahnya. Di sampingnya juga ada foto artis ganteng Shah Rukh Khan.

Jika diperhatikan dengan seksama, raut muka Bang Kadil ini memang terlihat cukup mirip dengan Shah Rukh Khan. Alhasil, foto-fotonya ini banjir komentar netizen.

5 dari 5 halaman

Ilham Anas “KW Super” Obama dari Indonesia

Siapa sih, yang tidak tahu Barack Obama mantan orang nomor satu di Amerika Serikat ini. Masa jabatannya memang sudah habis, namun sosoknya sebagai Presiden pertama keturunan kulit hitam itu selalu dikagumi dunia.

Namun Obama punya kembaran dari Indonesia lho, Ilham Anas namanya. Ilham Anas mulai tenar sejak muncul di salah satu Reality Show. Dirinya bahkan pernah membintangi iklan sebuah produk obat di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini