Sukses

Ungkapan Haru Imam Nahrawi Untuk Liliyana Natsir yang Resmi Gantung Raket

Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhir Liliyana Natsir.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu, 27 Januari 2019 menjadi hari yang bersejarah sekaligus mengharukan bagi Liliyana Natsir, dirinya resmi pensiun dari dunia perbulutangkisan yang telah membesarkan namanya.

Selama 24 tahun, Liliyana Natsir bergelut di lapangan hijau menangkis shuttlecock yang membawanya dalam menorehkan prestasi dengan piala serta medali yang tak terkira jumlahnya.

Indonesia Masters 2019 yang diadakan sejak 22 Januari lalu menjadi turnamen terakhir Liliyana Natsir dalam kancah bulutangkis dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liliyana Natsir’s Farewell Event digelar di Istora Senayan

Bersama dengan pasangannya, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir berhasil merebut tiket final Indonesia Masters 2019 yang akan digelar sore hari ini.

Bersamaan dengan turnamen tersebut, Liliyana Natsir’s Farewell Event yang digelar di Istora Senayan hari ini juga menandakan purnanya dalam berkarir sebagai atlet bulutangkis.

Dalam acara tersebut, Ketua PBSI Wiranto mempersembahkan piagam berupa action figure menyerupai Liliyana Natsir.

Tak hanya itu, bendera raksasa bertuliskan #ThankYouButet juga dibentangkan di segala penjuru Istora Senayan.

Hal ini juga menjadi sebab menggaungnya tagar #ThankYouButet untuk mengapresiasi kerja kerasnya dalam mengharumkan nama Indonesia.

Berbagai ucapan penghargaan dilontarkan masyarakat Indonesia terhadap sosok hebat yang tak kenal menyerah kelahiran 33 tahun silam ini.

 

3 dari 3 halaman

Imam Nahrawi pun mengungkapkan pesan haru untuk Liliyana Natsir

Tak terkecuali Imam Nahrawi, selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, yang mengungkapkan apresiasinya melalui akun instagram pribadinya yaitu @nahrawi_imam.

Dalam unggahannya, Imam Nahrawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Liliyana Natsir yang memiliki segudang prestasi yang khusus dipersembahkan untuk Indonesia.

Selain itu, Menteri Imam Nahrawi juga mengungkapkan bahwa dedikasi legenda ganda terbaik Indonesia itu akan selalu terkenang sepanjang masa.

Selengkapnya, berikut adalah caption ungkapan haru Imam Nahrawi yang disertai foto yang secara khusus ditujukan untuk memperingati hari pensiun Liliyana Natsir.

“Ci Butet yang baik,

Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untuk Indonesia. Terima kasih untuk gelar juara dunia, All-England, hingga yang paling istimewa emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016.

Terima kasih ya Ci butet sudah berjuang sehormat-hormatnya untuk Indonesia.

Indonesia Master kali ini mungkin jadi turnamen terakhirmu. Namun semua dedikasimu tak akan pernah kami lupa. Sekali lagi terima kasih untuk segala inspirasinya wahai legenda. –IN”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini