Sukses

Pilihan Tempat Duduk dalam Kendaraan Bisa Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Saat berada dalam kendaraan, di mana kamu lebih suka duduk?

Liputan6.com, Jakarta - Saat berada dalam kendaraan, di mana kamu lebih suka duduk? Kebiasaan memilih posisi tempat duduk secara tidak langsung dapat menunjukkan kepribadianmu. Berikut penjelasannya.

1. Kursi di lorong

Bila kamu suka memilih kursi yang berada di lorong, ini menandakan bahwa kamu adalah seseorang yang dapat diandalkan. Kamu peka dengan pilihan hidup orang lain dan tak mudah tersinggung. Kamu juga rela melakukan sesuatu untuk orang lain tanpa perlu merasa tidak nyaman.

2. Kursi di dekat lorong

Kamu termasuk pribadi yang mudah cemas tapi sangat ramah dengan orang baru. Posisi ini membuatmu mudah disapa oleh orang lain. Meski demikian, banyak yang memilih kursi ini karena sering ke toilet tapi tak ingin mengganggu orang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kursi dekat jendela

Pilihanmu terhadap kursi ini menandakan kamu seseorang yang memiliki dunia sendiri. Kamu memiliki rasa percaya diri yang tinggi tapi di sisi lain kamu cenderung cepat tersinggung. Kamu juga agak sedikit egois.

4. Kursi dekat sopir

Kamu adalah orang suka memegang kendali. Kamu tak ingin diganggu tapi juga agak mudah tersinggung. Kamu nyaman dengan kesendirianmu. Bagimu berada di tempat yang terlalu banyak orang hanya akan membuatmu merasa tak nyaman.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.