Sukses

Pria Ini Selalu Ada Dalam Foto Kendall Jenner, Siapa Dia?

Foto 'kedekatan' pria ini dengan Kendall Jenner menjadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Kendall Jenner? Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini merupakan seorang model dan juga bintang dalam sebuah acara televisi. Namun siapa yang menyangka bahwa Kendall memiliki 'kembaran'?

Sebagai 'anak kembar', Kirby dan Kendall Jenner memiliki hubungan persahabatan yang unik. Hal ini karena persahabatan mereka hanya terjalin dalam sebuah foto saja. Kok bisa? Ya karena Kirby sendiri selalu mengedit foto-foto Kendall agar selalu terlihat berada di sebelah dirinya. Ia mulai melakukan aksinya pada Juli 2015 silam dan mengunggah foto hasil editannya ke akun Instagram @kirbyjenner. Saking ngefansnya, nama akun Instagram pun ia beri nama Jenner setelah nama Kirby. Berkat aksinya itu, kini ia telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Kirby pun mengaku bahwa ia dan juga Kendall memiliki sebuah ikatan yang tidak bisa dipisahkan. Kirby selalu memandang Kendall bahwa ia seorang wanita yang luar biasa. Kendall mampu melakukan banyak hal untuk keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil editannya memukau banyak orang

Banyak orang bertanya pada Kirby mengenai cara mengedit foto dengan aplikasi, akan tetapi ia mengaku tidak tahu aplikasi apa yang dimaksud. Ia pun meminta bantuan kepada temannya yang lebih mengerti tentang komputer untuk menjelaskannya. Namun sebenarnya ia adalah seseorang yang memiliki bakat tinggi dalam menggambar.

Jika kamu melihat foto-foto yang ada pada instagramnya, maka kamu akan berfikir jika mereka memang tak bisa dipisahkan. Kirby dan juga Kendall terlihat muncul pada acara red carpet, bahkan terlihat bersantai bersama. Kirby sendiri ialah penggemar dari keluarga Kadarshian, terutama Kendall. Jadi jangan tertipu dengan hasil foto luar biasa ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini