Sukses

Jual Dendeng Sambil Telanjang Dada, Pedagang Macho Curi Perhatian

Dalam foto yang beredar, menunjukkan potret pria bernama Siuhau Neo asal dari Kuantan berjualan sambil memamerkan otot tubuhnya.

Liputan6.com, Malaysia - Seorang pria asal Malaysia mendadak menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Potret pria yang telanjang dada saat menjual bak kwa atau biasa dikenal dendeng jika di Indonesia, beredar luas di jejaring sosial. Dalam foto yang beredar tersebut, menunjukkan potret pria bernama Siuhau Neo asal dari Kuantan berjualan sambil memamerkan otot tubuhnya.

Melansir World of Buzz, Sabtu (26/1/2019), selain berjualan dendeng, Neo juga menjual makanan laut dan mengelola sebuah restoran makanan laut bersama keluarganya di Kuantan.

Dalam akun Facebook, Neo mengatakan bahwa produk yang dijualnya aman, lezat dan higienis. Dia menjamin bahwa pelanggannya pasti akan puas dan sering membeli dagangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedagang Ini Digilai Wanita

Tubuhnya yang macho tentu menarik perhatian orang-orang yang melintas, khususnya para kaum hawa. Tak heran jika dirinya mampu mencuri perhatian banyak orang.

Selain disukai para gadis, pedagang macho itu juga mampu membuat wanita paruh bayu kesemsem. Seorang wanita paruh baya bahkan mendatanginya hanya untuk berpose sambil memegang otot-otot pedagang itu. 

Warganet yang melihat foto-foto itu pun terpesona dan merasa iri. Mereka bahkan ingin pergi ke toko dendeng tersebut hanya untuk bisa melihat Neo.

Memang setiap orang memiliki kebisaan dan kelebihannya masing-masing dalam berbisnis maupun berdagang. Terkadang beragam cara dilakukan untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.