Sukses

Masih Suka Main-Main, Deretan Zodiak Ini Pilih Pacaran Singkat

Pemilik zodiak ini malah lebih suka menjalani hubungan cinta singkat atau bergonta-ganti pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan cinta tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh komitmen, kepercayaan dan komunikasi yang baik agar hubungan yang dijalani berjalan dengan semestinya.

Banyak individu tentu ingin memiliki hubungan yang awet. Namun sayangnya, tidak bagi beberapa zodiak ini. Pemilik zodiak ini malah lebih suka menjalani hubungan cinta singkat atau bergonta-ganti pasangan. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Elite Daily.

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai individu yang penuh cinta dan keromantisan. Namun sayang, hal itu tak bisa dibaginya hanya pada satu hati saja.

Petualangan akan menuntunnya mencari banyak hati yang lain. Ia justru suka gonta-ganti pacar dan punya hubungan singkat, karena itu tanda bahwa ia populer. Ia bahkan menjadikan hal ini suatu prestasi dan kebanggaan tersendiri.

2. Gemini

Gemini memiliki hati yang mudah berbolak-balik. Ia punya dua kepribadian yang bisa menyembunyikan jati dirinya dengan baik ketika mendekati orang yang menarik hatinya.

Didukung dengan skill komunikasi yang baik, Gemini dengan mudah mendapatkan hati seseorang. Sayangnya, ia susah berkomitmen, suka perubahan, dan suka mencari pengalaman, jadi pacar satu saja nggak cukup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagittarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang suka petualangan dan kebebasan dalam hidupnya. Tak heran jika dalam hubungan cinta, mereka bahkan enggan menjalani hubungan cinta jangka panjang yang akan membuat mereka bosan. Sagitarius biasanya akan memilih untuk tidak berkomitmen atau hanya menjalani cinta yang singkat.

Nah, dari ketiga zodiak di atas, apa kamu salah satunya?

Sumber: Vemale.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.