Sukses

Menikah Tiga Kali Tanpa Sepengetahuan Istri, Pria Ini Berakhir di Bui

Pria itu kawin tiga kali dengan tiga wanita berbeda tanpa sepengetahuan istri-istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria telah membuat para netizen terkesan dengan kepandaiannya dalam mendekati wanita. Pria bermarga Zhang (36) itu kawin tiga kali dengan tiga wanita berbeda tanpa sepengetahuan istri-istrinya.

Yang menarik, para istrinya tersebut tinggal tidak terlalu berjauhan. Ketiga wanita itu dinikahi dalam periode tiga tahun (2015-2017) dengan mengeksploitasi celah dalam sistem perkawinan di Tiongkok. Ia menikahi ketiga wanita itu di provinsi yang berbeda agar tidak ketahuan.

Berasal dari kota Luoyang, Henan, Zhang memiliki perusahaan real estatnya sendiri di kota Kunshan, Jiangsu, yang terletak tepat di antara Shanghai dan Suzhou. Demi kenyamanan, ia memutuskan untuk membeli apartemen di sana untuk masing-masing istrinya. Semua tempat tinggal istrinya berada dalam radius 1 kilometer.

Melansir dari Shanghai.ist, ia menjadi ayah dari setidaknya satu anak dengan masing-masing istrinya. Zhang mampu menghidupi ketiga keluarganya lewat bisnis real estatnya yang tengah berkembang pesat.

Ia juga berkilah pada tiap istrinya bahwa alasannya jarang berada di rumah adalah untuk perjalanan bisnis. Dalam satu minggu, ia akan melakukan lebih dari selusin perjalanan bolak-balik antara ketiga istrinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami yang Baik

Meski bermuka dua, istri kedua dan istri ketiga Zhang mengatakan pada wartawan bahwa pria itu adalah suami yang baik. Istri kedua Zhang menggambarkannya sebagai pria yang perhatian dan selalu mencuci piring setelah makan malam.

Namun, itu tak menghentikannya untuk melaporkan Zhang ke polisi setelah rahasianya terungkap tahun lalu. Zhang kini didakwa dengan poligami, sebuah pelanggaran di Tiongkok yang membuatnya bisa dipenjara selama dua tahun. Dia mengaku belum mengetahui bahwa memiliki banyak pernikahan adalah sebuah kejahatan.

Hanya pernikahan pertama Zhang yang benar-benar sah, namun istri pertamanya sekarang telah menceraikannya.

"Setelah saya keluar, saya akan melihat yang mana di antara istri kedua dan ketiga yang bisa memaafkan saya dan saya akan bersama dia," ujarnya pada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.