Sukses

Kapel Untuk Pernikahan Ini Unik Banget, Serasa di Dunia Komik

Bagi kamu si pecinta komik, konsep tersebut tentu sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang akan menikah, sudahkah membicarakan mengenai konsep pernikahan? Atau pernah terpikirkan untuk menikah di luar negeri dengan konsep yang unik?

Jika kamu menginginkan sebuah konsep pernikahan yang beda dari yang lain kamu bisa meniru pernikahan seorang wanita di Las Vegas ini. Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang akan selalu dikenang. Bagi kamu pecinta komik, kamu bisa menikah di sebuah gereja yang terletak di Palms Casino Resort di Las Vegas.

Di lokasi ini ada sebuah gereja yang memiliki konsep seperti berada dalam dunia komik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapel tersebut viral setelah dibuka pada 18 Januari 2019

Gereja ini memiliki luas kurang lebih 240 meter dan disebut dengan Til Death Do Us Part, diciptakan oleh Joshua Vides. Ia merupakan seorang seniman visual dan juga seorang desain grafis yang manganut gaya Guatemala-Amerika.

Gereja yang digunakan untuk pernikahan atau disebut juga dengan kapel ini pertama kali dibuka pada 18 Januari 2019 di Las Vegas. Tentu saja kapel ini disebut-sebut sebagai kapel yang instagramable untuk sebuah pernikahan.

Vides menggarap kapel ini dengan kendali kreativitas penuh tanpa terbebani oleh pihak resort itu sendiri.

3 dari 4 halaman

Desain yang instagrammable, membuat banyak orang penasaran

Kapel ini ia buat karena sebuah momen pernikahan layak untuk diabadikan, sehingga tempat untuk melakukan sumpah pernikahan pun layak untuk dikenang. Hal ini juga terpengaruh pada perkembangan media sosial saat ini.

Menurut Vides, meskipun gaya dan budaya terus berkembang, karya yang ia buat tak terpangaruh dengan perubahan tersebut.

Vides sendiri sebelum membuat kapel unik ini telah bekerja sama dengan sejumlah merek terkenal lainnya.

4 dari 4 halaman

Vides juga kerap membuat sebuah ruangan ataupun lokasi-lokasi tertentu untuk merealisasikan ide

Selain sebuah gereja untuk pernikahan yang ia sulap menjadi tempat yang penuh dengan nilai seni, ia juga kerap membuat sebuah ruangan ataupun lokasi-lokasi tertentu untuk merealisasikan ide yang dimiliki.

Kamu juga bisa melihat karya-karya yang dihasilkan oleh Joshua Vides di akun Instagram resmi miliknya dengan nama @joshuavides.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.