Sukses

Top 3: Sapaan Baru Ahok Buatan Warganet

BTP juga nyatanya nama panggilan Ahok sejak kecil. Perubahan nama panggilan itu pun cukup menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok akhirnya kembali menghirup udara bebas pada Kamis, 24 Januari 2019. Ahok menjalani dua tahun hukuman penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Usai keluar dari penjara Ahok menyatakan ingin menjalani hidup yang baru. Dirinya bahkan tak ingin lagi dipanggil dengan nama Ahok, melainkan BTP yang merupakan singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini diungkapkan langsung melalui surat yang ditulisnya menjelang bebas.

Artikel tentang beragam cocoklogi "BTP" buatan warganet atas panggilan baru Ahok terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni viralnya pengantin menerima paket saat resepsi pernikahan.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah gambar terlihat seperti tengkorak atau gadis kecil yang dapat mengungkap kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cocoklogi "BTP" Buatan Warganet, Panggilan Baru Ahok

BTP (Foto: twitter/@sahalasmjtk16)

BTP juga nyatanya nama panggilan Ahok sejak kecil. Rencana perubahan namanya ini juga diumumkan oleh akun instagram resmi mantan Bupati Belitung Timur itu yang dikelola oleh para pendukungnya. Nyatanya kabar ini cukup menarik perhatian warganet.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Pengantin Terima Paket Saat Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan tentunya menjadi acara yang sangat dinantikan oleh kedua mempelai pengantin beserta masing-masing keluarga. Semua pihak tentu ingin acara tersebut berlangsung dengan lancar hingga selesai tanpa adanya hambatan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Tengkorak, Gadis Kecil, atau Pohon, Ungkap Kepribadianmu dari Tes Ini

Penglihatan seseorang saat melihat suatu gambar dapat menjadi salah satu cara unik dalam mengungkapkan kepribadian seseorang. Tidak percaya? Coba perhatikan gambar tersebut dan tentukan apa yang pertama kali kamu lihat. Berikut penjelasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.