Sukses

8 Status FB Keren Ini Dapat Menghiasi Timelinemu, Daripada Menebar Hoax

Status fb keren ini juga dapat menyebarkan pesan positif pada teman-teman dunia mayamu.

Liputan6.com, Jakarta Facebook saat ini merupakan platform media sosial terbesar didunia. Tua, muda, bahkan anak-anak pun saat ini telah memiliki akun Facebook. Facebook menjadi sarana untuk berkomunikasi dan juga tempat untuk berbagi cerita di dunia maya.

Dengan membuat status atau memosting sesuatu beban kita terasa tercurahkan pada postingan tersebut. Berbagai respon selalu didapat dari postingan-postingan yang kita bagikan.

Namun tak jarang ditemui postingan-postingan bernada negatif seperti ujaran kebencian atau informasi-informasi yang belum diketahui kebenarnannya atau hoax. Mendapati postingan-postingan tersebut membuat kita jengah dan terusik kenyamanannya. Reaksi dari postingan negative ini juga tak jarang akan berujung pada permasalahan hingga cekcok di media sosial.

Nah daripada kita menggunakan Facebook untuk menyebarkan hal-hal negatif seperti Hoax dan ujaran kebencian tak ada salahnya untuk mengunggah status fb keren di timeline fb-mu.

Status fb keren ini juga dapat menyebarkan pesan positif pada teman-teman dunia mayamu dan pastinya tidak akan ada yang terusik dengan status fb keren mu ini.

Berikut status fb keren yang dapat menebar pesan positif di fbmu yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status FB bermuatan positif

Status FB keren tentang menghargai dirimu

“Hidupmu itu murni milikmu sendiri. Bukan orang lain. Jadi yang berhak untuk menentukan pilihan adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.”

“Jika kamu ingin dihargai ornag lain, maka hargailah dirimu sendiri”

“Apabila kau tidak bahagia, bukan hidupmu yang salah. Namun caramu menjalani hiduplah yang kurang benar. Cobalah untuk merubahnya dan menjadi lebih baik.”

Status FB keren tentang selalu berpikir positif

“Kehidupan ini tidak seindah yang kita bayangkan, namun tak seburuk yang kita pikiran”

“Tetap positif dan bahagia. Bekerja keras dan jangan berhenti berharap. Terbuka terhadap kritik dan terus belajar. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang bahagia, hangat, dan tidak palsu”

“Segera setelah kamu menggantikan pikiran-pikiran negatif dengan yang positif, kamu akan mulai mendapatkan hasil yang positif.”

Status Fb keren dengan kata-kata bijak

“Manis jangan segera ditelan. Pahit jangan segera dimuntahkan. Mungkin dari keduanya ada keburukan yang tidak pernah kita tau. Dan juga sebaliknya, mungkin dari keduanya ada kebaikan yang kita tidak pernah tau.”

“Jangan terlalu berharap kepada sesuatu. Karena ketika kau tidak mendapatkannya, maka akan ada sebuah penyesalan mendalam yang tak dapat kamu lupakan.”

“Setiap orang sukses pasti mempunyai kegagalan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah kunci dari kesuksesan”

3 dari 4 halaman

Status FB dari kutipan

 

Status FB keren dari kutipan Film

"Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan." - 5 cm

“kamulah yang mengontrol takdirmu. Kamu tidak perlu sihir untuk melakukannya,dan tak ada jalan pintas ajaib untuk menyelesaikan masalahmu”- Merida, Brave

"Jika kamu terlihat jelek dan seseorang mencintaimu, maka mereka mencintaimu apa adanya. Orang cantik tak tahu harus percaya pada siapa”- Guardian Of The Galaxy Vol.2

Status Fb keren dari kutipan buku

“Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” - Sapardi Djoko Damono, Hujan Bulan Juni

“Aku akan selalu mencar sisi buruk dan baik pada orang. AKu melihat kejelekan dan kecantikan mereka. Dan aku bertanya bagaimana keduanya bisa sama”- Markus Zusak, The Book Thief

Kita semua memiliki sisi terang dan sisi gelap dalam diri kita. Yang paling penting adalah sisi mana yang kita pilih. Itulah diri kita yang sebenarnya.- Harry Potter

Status FB Keren dari Puisi

“aku belum lupa cara bahagia. Dompet boleh padam, rezeki tetap menyala” - Joko Pinurbo

“Cinta itu kotak, adil ditiap sisinya. Cemburu iru segitiga, tajam ditiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung” - Raditya Dika

"Hatiku selembar daun melayang jatuh di rumput

Nanti dulu, biarkan aku sejenak berbaring di sini

Ada yang masih ingin ku pandang

Yang selama ini senantiasa luput

Sesaat adalah abadi

Sebelum kau sapu taman setiap pagi" - Sapardi Djoko Damono

4 dari 4 halaman

Status FB lucu

Status FB Keren dengan kata-kata lucu

“Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang. Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit”

“Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK”

“Ya Tuhan. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu naik motor matic dengan lampu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan”

Status FB keren berupa pantun

“Empat dikali Empat sama dengan enam belasCepat atau lambat cintaku pasti kau balas”

“jauh dimata dekat dihatiJauh dihati dekat dimataJauh dekat 3500”

“Pohon nangka dibikin gubuk, depanya di tanam pohon salak.Resiko asmara di dunia Facebook, cinta ditolak blokir bertindak.”

 

Reporter: Anugerah Ayu Sendari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini