Sukses

7 Cocoklogi "BTP" Buatan Warganet, Panggilan Baru Ahok

Namun jangan heran ya, cocoklogi tersebut tentunya akan berakhir nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok akhirnya kembali menghirup udara bebas hari ini Kamis (24/1). Ahok menjalani dua tahun hukuman penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Usai keluar dari penjara Ahok menyatakan ingin menjalani hidup yang baru. Dirinya bahkan tak ingin lagi dipanggil dengan nama Ahok, melainkan BTP yang merupakan singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini diungkapkan langsung melalui surat yang ditulisnya menjelang bebas.

"Saya mohon maaf dan saya keluar dari sini dengan harapan panggil saya BTP bukan Ahok," tulis penggalan surat tersebut.

BTP juga nyatanya nama panggilan Ahok sejak kecil. Rencana perubahan namanya ini juga diumumkan oleh akun instagram resmi mantan Bupati Belitung Timur itu yang dikelola oleh para pendukungnya. 

Nyatanya kabar ini cukup menarik perhatian warganet. Mereka bahkan membuat deretan cuitan cocoklogi terkait nama BTP sebagai panggilan baru Ahok. Namun jangan heran ya, cocoklogi tersebut tentunya akan berakhir nyeleneh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bebas Tanpa Persyaratan

3 dari 8 halaman

Ini juga cocok

4 dari 8 halaman

Asal jangan dijadikan pelarian aja ya

5 dari 8 halaman

Pas kayaknya

6 dari 8 halaman

Emang favorit banget kayaknya

7 dari 8 halaman

Bisa bisa...

8 dari 8 halaman

Eh bener juga nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.