Sukses

Beda Emak-Emak vs Bapak ala Warganet, Kamu Suka yang Mana?

Nah, penasaran seperti apa meme bedanya emak-emak vs bapak? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Peran emak-emak dalam kehidupan anak merupakan hal yang penting. Tapi yang tak kalah pentingnya juga kasih sayang dari pihak bapak. Tentunya, bapak juga harus membantu mengurus anak meski peran ibu lebih dominan.

Cara mengasuh dan mendidik yang dilakukan emak-emak dan bapak juga sangat berbeda. Di mata anaknya, bapak adalah sosok yang tegas, enggak ribet dan berkharisma. Sedangkan emak-emak merupakan sosok yang selalu menyiapkan segala keperluan anak, detail dan sedikit ribet nih.

Ada kalanya, anak-anak cenderung lebih dekat dengan sang ibunya. Namun, saat dihadapkan pada keadaan-keadaan tertentu, mereka akan cenderung lebih dekat dengan bapaknya.

Bukan cuma cara mengasuh dan mengurus anak saja yang berbeda, bapak dan emak-emak juga bisa dibedakan dari caranya menghadapi hal-hal tertentu. Misalnya saja saat menghadapi permintaan anak.

Emak-emak cenderung akan menginterogasi terlebih dahulu nih permintaan anak tersebut, sedangkan BAPAK akan langsung mengiyakan permintaan anaknya. Kendati demikian, pengalaman anak dengan emak-emak dan bapak tentu berbeda satu sama lain. 

Melihat perbedaan itu, warganet mengkreasikan meme tentang bedanya emak-emak dan bapak yang bisa bikin ngakak. Nah, penasaran seperti apa? Berikut meme-memenya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Nah, sangat jelas berbeda ya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kamu pasti pernah mengalami, kan?

3 dari 5 halaman

3. Bisa menang banyak nih kalau minta ke bapak

4 dari 5 halaman

4. Kalau sakit, pasti emak-emak lebih kuat

5 dari 5 halaman

5. Bapak memang beda

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini