Sukses

Top 3: Obrolan Super Kocak Wanita yang Tertipu Pria

Artikel tentang deretan obrolan kocak wanita yang tertipu pria paling dicari terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan, komunikasi menjadi salah satu pondasi penting demi keberlangsungan hubungan cinta yang baik. Namun, terkadang ada juga obrolan antara pasangan yang kocak dan berujung salah paham.

Hal tersebut muncul karena cara berkomunikasi pria dan wanita sangat berbeda. Tak jarang, maksud yang disampaikan mereka enggak ditangkap dengan benar oleh lawan bicaranya.

Artikel tentang deretan obrolan kocak wanita yang tertipu pria paling dicari terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni petugas oranye cantik yang bikin warganet kepincut. Adapun artikel ketiga terpopuler yakni zodiak yang diklaim bermuka dua.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Obrolan Kocak Wanita yang Tertipu Pria, Lucu tapi Bikin Kesal

Membagikan kisah yang dialami bersama pasangan memang menjadi hal lumrah yang dilakukan setiap individu. Namun, tak hanya kisah yang romantis, banyak pula individu yang malah membagikan kisah unik atau lucunya bersama pasangan ke media sosial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berparas Cantik, Petugas Oranye Ini Bikin Warganet Kepincut

Profesi sebagai guru, dokter ataupun karyawan di sebuah kantor memang lumrah dipilih para kaum hawa. Namun tidak bagi gadis cantik ini.

Wanita pemilik akun Instagram dengan nama @sellha_purba kini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Jika melihat parasnya yang cantik, pasti banyak orang tak menyangka jika gadis itu adalah anggota pasukan Pekerja Prasana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa disebut Pasukan Oranye.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Diklaim Bermuka Dua, Kamu Termasuk?

Tak ada orang yang menyukai sifat munafik atau bermuka dua. Tentunya kalian akan menghindari seseorang dengan sifat seperti itu, bukan? Kalian tentunya akan merasa kecewa ketika mengetahui orang terdekat atau bahkan teman kalian sendiri membicarakan keburukan kalian di belakang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.