Sukses

Saat Jatuh Cinta Wanita Tak Makan Gorengan di Depan Gebetan, Ini Alasannya

Wanita akan sangat menghindari makan gorengan, burger dan junk food di depan pria yang menarik hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang lumrah dirasakan. Tentu dengan merasakan cinta terhadap seseorang akan membuat hidupmu semakin bewarna, bukan?

Tertarik dengan seseorang, maupun disukai seseorang tentu menjadi momen menyenangkan. Jika itu terjadi padamu, pasti kamu akan menjaga penampilan dan apapun yang menarik perhatian gebetanmu termasuk memilih makanan.

Para kaum hawa diklaim tidak makan gorengan atau junk food di depan gebetan. Ternyata ada penelitian terkait hal tersebut.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Aarhus University, Denmark, mengungkapkan bahwa wanita cenderung menghindari makan junk food ketika ia kencan pertama kali dengan pria yang disukainya. Sebenarnya hal ini juga berlaku untuk pria, hanya saja wanita lebih terlihat perbedaannya.

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa orang cenderung punya perilaku aneh ketika memilih makanan di hadapan orang yang disukainya. Wanita cenderung memilih makanan sehat seperti sayur dan buah serta makanan yang mudah dimakan serta tampak elegan agar bisa menciptakan image cantik dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Saat Bersama Teman

Wanita akan sangat menghindari makan gorengan, burger, cilok dan makanan tak sehat lainnya di depan pria yang menarik hatinya. Hal ini terjadi tak lain karena ia ingin menunjukkan image terbaik dirinya sehingga ia berusaha agar bisa lebih mudah disukai, salah satunya adalah tampil dengan cara elegan dan makan makanan baik. 

Selain menunjukkan kalau kamu tidak cantik dan hidup tidak sehat, kamu juga bisa dianggap rakus dan tak peduli penampilan.

Namun, perilaku memilih makanan tersebut tak berlaku saat berkumpul bersama teman-teman. Kamu cenderung cuek, dan apa adanya saat menikmati makanan apa pun yang kamu suka bareng teman-temanmu. 

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini